Ada Kejutan Di Episode Terakhir Dragon Ball Super

Siapa yang udah nonton episode terakhirnya? (doc. Toei Animation)

Akhir pekan ini, fans Dragon Ball di seluruh dunia bakal menyaksikan episode terakhir Dragon Ball Super. Setelah tayang sejak 2015 lalu, petulangan Goku dan kawan-kawan dalam menyelamatkan alam semesta akan berakhir di episode 131. Namun, buat kamu fans Dragon Ball nggak perlu sedih. Pasalnya, Toei Animation bakal kasih kejutan di episode terakhir ini.

Baru-baru ini, situs Animate Times mengungkap bahwa episode terakhir Dragon Ball Super bakal memiliki post-credit scene. Dilansir Comicbook, salah satu netizen mengatakan episode terakhir ini bakal ada cuplikan yang akan mengarah ke movie serial ini.

“Sepertinya, episode terakhir Dragon Ball Super akan ada cuplikan yang mengarah ke film. Cuplikan ini ada dalam ending theme yang akan berbeda dengan ending theme biasanya,” ucap netizen tersebut.

Ini bukan pertama kalinya fans Dragon Ball bakal disuguhi video tentang movie serial ini. Toei Animation sudah merilis teaser film yang akan tayang Desember 2018 mendatang. Dalam teaser ini, Goku terlihat melawan musuh kuat yang sampai saat ini belum diungkap seperti apa. Namun sekilas seperti another God of Destruction, tapi bisa jadi yang lain.

Dari teaser inilah, fans Dragon Ball berharap ada lagi bocoran selanjutnya yang mengarah ke film layar lebar. Pihak Toei pun seolah mendengar harapan fans dengan menghadirkan teaser lainnya dalam episode terakhir Dragon Ball Super Universe Survival Arc.

DRAGON BALL FighterZ (doc. Toei/Akira Toriyama)

Lalu, bagaimana kisah Goku selanjutnya setelah movie-nya yang tayang Desember nanti? Kami memp rediksi bahwa jawabannya ada pada game yang udah dirilis yaitu Dragon Ball Fighter Z. Dalam game ini, Android 16 secara misterius hidup kembali setelah dirinya dibunuh oleh Cell. Ternyata, Android 16 ditemani oleh pasukan misterius bernama Super Android yang berniat mencari Goku dan kawan-kawan. Selain itu, ada karakter baru dalam game ini yaitu Android 21.

Dalam game ini ada tiga skenario berbeda yaitu Super Warrior Arc di mana Goku akan menjadi peran utama, Enemy Warrior Arc di mana Frieza akan menjadi tokoh utama, dan Android 21 Arc di mana Android 18 dan 21 menjadi inti cerita.

Sejauh ini, belum ada bocoran resmi dari Toei soal kisah dalam serial anime Dragon Ball Super selanjutnya. Namun, para fans sangat menantikan petulangan Goku dan kawan-kawannya menyelamatkan alam semesta. Kejutan apa yang akan diberikan Toei dan Akira Toriyama? Rasanya kamu harus bersabar sampai tahun depan.

Written by
playing Football Manager during off time.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.