Bersiaplah! Proyek Anime Terbaru Digimon Adventure Dimulai

Setelah Digimon Adventure Tri. tamat, kita harus menunggu lagi untuk ketemu para Digimon di masa mendatang. (doc. Toei Animation)

Digimon Adventure merupakan salah satu anime legendaris yang menimbulkan kesan tersendiri di hati para penontonnya, termasuk kamu pastinya. Proyek yang dimulai di era 90-an, tepatnya tahun 1998 ini memiliki fans yang banyak banget di seluruh dunia. Anime ini diawali petualagan Taichi dan kawan-kawan yang terjebak di Dunia Digital ketika mengadakan kamping dan bertemu Digimon.

Petualangan Taichi dan kawan-kawannnya pun dilanjutkan Daisuke, Miyako, dan Iori dalam  Digimon Adventure 02. Lalu, petualangan Taichi dan kawan-kawan masih berlanjut dan ditutup dalam Digimon Adventure tri. yang menjadi proyek ulang tahun ke-15 franchise Digimon. Namun, ternyata petualangan Taichi dan kawan-kawan ternyata belum usai, meskipun part 6 dari anime terbaru tersebut belum lama ini baru aja tamat.

Dilansir Anime News Network, pada 4 Mei kemarin, dalam Prenight Screening film keenam berjudul Bokura no Mirai ada pengumuman yang mengejutkan. Digimon akan mendapat proyek anime baru. Pengumuman ini juga disampaikan melalui twitter resmi proyek Digimon.

Dalam cuitannya, terdapat gambar Agumon dan tulisan Bahasa Jepang yang berarti “Petualangan kembali berevolusi. Proyek baru dimulai!”, hingga sekarang belum jelas seperti apa format proyek anime terbaru Digimon ini. Mungkinkah sekuel dari Digimon Adventure tri.? Atau sekuel Digimon Adventure 02? Atau malah serial Digimon baru? Proyek terbaru Digimon juga menandai perayaan ulang tahun ke-20 franchise Digimon lho.

Jika proyek ini adalah sekuel Digimon Adventure tri., rasanya nggak mungkin karena sudah cukup petualangan dan drama yang dihadirkan Taichi dan kawan-kawannya. Kami justru berharap kalau petualangan Daisuke, Iori, dan Miyako menjadi sekuel dalam proyek terbaru ini. Dalam Digimon Adventure tri., siluet Daisuke, Iori, dan Miyako ditampilkan tanpa memberikan petunjuk yang jelas siapa yang menyerang mereka. Apalagi, dalam serial Digimon Adventure 02, terdapat time skip di mana Daisuke dan kawan-kawannya menjalani mimpi masing-masing bersama Digimon mereka. Time skip ini bisa dimanfaatkan staf untuk menggarap sekuelnya.

Namun, jika proyek selanjutnya adalah anime baru, menarik ditunggu apakah para staf mampu menghadirkan petualangan yang lebih menarik? Soalnya, sebelumnya juga sempat hadir serial Digimon Universe Appli Monsters yang antusiasnya kurang berkesan meski dengan sentuhan modern. Kita tunggu saja kejutan para staf Digimon ke depannya.

Written by
Just an ordinary boy who trapped in a man's body.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>