Bokura no Mirai: Akhir Petualangan Anak-anak Terpilih

Kira-kira bagaimana nasib para anak-anak terpilih di part terakhir Digimon Adventure tri ini?

Petualangan anak-anak terpilih akan memasuki babak akhir dalam film terakhirnya. Film terakhir berjudul Bokura no Mirai ini akan menutup rangkaian film layar lebar Digimon Adventure tri. yang dimulai sejak tahun 2015 lalu. Dengan mengambil latar 3 tahun setelah peristiwa Digimon Adventure 02, petualangan mereka dimulai dengan adanya fenomena munculnya Digimon di dunia nyata. Seperti apa cerita dalam film keenam ini? Apakah Taichi bisa lolos dari peristiwa yang menimpanya di film kelima? Sambil menunggu filmnya yang dirilis 5 Mei mendatang, kami memberikan prediksinya untuk kamu.

SEMUA MISTERI MENGARAH KE MEICOOMON

Kehancuran dunia sudah dimulai. Meicoomon, yang di luar kendali, bersatu dengan  Tailmon dan berubah menjadi Ordinemon, yang memiliki kekuatan luar biasa. Seperti yang diprediksi Yggdrasil, dunia nyata pun mulai menyatu dengan Dunia Digital. Setelah Taichi tidak ada, Yamato memimpin teman-temannya menghentikan peristiwa ini. Agumon sendiri masih percaya bahwa Taichi akan kembali.

Di saat yang sama, Homeostasis mengatakan Ordinemon sudah tidak bisa diselamatkan dan harus dimusnahkan. Selain itu, Homeostasis sudah memasuki tahap akhir rencananya yang melibatkan dunia nyata. Semua misteri ini akan mengarah ke Meicoomon. Hikari yang putus asa mendengar suara Tailmon. Anak-anak terpilih harus membuat keputusan sulit.

SEMANGAT MEIKO DAN HIKARI

Setelah melihat partner-nya menjadi jahat, Meiko merasa bersalah karena dirinya menjadi penyebab masalah yang terjadi. Namun, dirinya harus bangkit untuk menyadarkan Meicoomon demi menyelamatkan teman-temannya. Setelah Hikari mendengar suara Tailmon, kami rasa dia akan kembali bangkit dan membebaskan Tailmon dari wujud Ordinemon.

Dengan terbebasnya Tailmon, Meicoomon bisa tenang kembali. Setelah kejadian ini, bisa jadi musuh yang sebenarnya akan muncul. Akankah Demon yang menjadi musuh terakhir? Soalnya, dalam Digimon Adventure 02, Demon hanya dikirim ke Dark Ocean dan belum mati.

KEMBALINYA TAICHI

Sepertinya, Taichi tidak mati seperti yang terlihat di film kelimanya. Sebagai leader anak-anak terpilih, tentu sebuah kesalahan jika membiarkan salah satu karakter utamanya mati. Ini akan memberikan efek psikologis bagi teman-temannya, terutama sang adik, Hikari dan partner-nya, Agumon.

Lalu, bagaimana Taichi bisa kembali bersama teman-temannya? Setelah peristiwa yang terjadi di Dunia Digital, kami rasa dia diselamatkan oleh Homeostasis dan Taichi bertemu Yggdrasil. Pertemuan ini bisa jadi menentukan nasib dunia nyata dan Dunia Digital.

Dengan kembalinya Taichi, Hikari kembali bersemangat dan membebaskan Tailmon. Agumon pun bisa berevolusi kembali. Harapan untuk menyelamatkan dua dunia dari kehancuran kembali hidup.

KEMBALINYA ANAK-ANAK TERPILIH DIGIMON ADVENTURE 02

Di film pertama, kamu udah lihat siluet Daisuke, Miyako, dan Iori dikalahkan oleh seseorang. Sejak kejadian itu, anak-anak terpilih dari Digimon Adventure 02 belum muncul kembali. Kejadian ini tentu membuat fans penasaran dengan nasib mereka.

Apa benar mereka sudah mati? Kami rasa tidak. Bisa jadi, Daisuke dan kawan-kawannya menjadi kunci dalam film terakhir ini. Mungkin mereka kalah bertarung di Dark Ocean lalu pingsan dan terjebak di sana. Jika mereka sadar dan ikut dalam pertarungan terakhir, tentu akan menjadi ending yang menarik.

GERBANG DUNIA DIGITAL DITUTUP

Setelah musuh terakhir dikalahkan, bisa jadi Homeostasis menjadi dalang di balik semua peristiwa yang terjadi. Meicoomon pun terbebas dari kendalinya. Homeostasis pun mengetahui bahwa dirinya dikendalikan oleh musuh. Supaya kejadian yang sama tak terulang, gerbang Dunia Digital harus ditutup.

Bagaimana dengan nasib para digimon dan anak-anak terpilih? Rasanya, mereka harus membuat keputusan sulit untuk berpisah. Keberadaan Digimon di dunia nyata bisa jadi penyebab Taichi dan kawan-kawan dalam bahaya. Namun, siapa tahu gerbang Dunia Digital kembali dibuka beberapa tahun kemudian. Apa lagi kalau merujuk ke ending serial Digimon Adventure 02, dua generasi anak-anak terpilih ini bakal kembali bertemu dengan partner masing-masing.

Itulah prediksi yang kami berikan tentang film terakhir Digimon Adventure tri.: “Bokura no Mirai”. Tentu prediksi ini bisa meleset. Jadi, nggak usah dianggap serius. Kalau kamu juga punya prediksi soal Bokura no Mirai, berikan komentar kamu di bawah.

Written by
Just an ordinary boy who trapped in a man's body.

Is the Story Interesting?

1 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>