Film Evangelion Terbaru Bakal Tayang di Tahun 2020

Buat para fans, nunggu film Evangelion rampung itu jelas nyiksa banget. Udah lebih dari 6 tahun sejak proyek filmnya pertama kali diumumkan pada tahun 2012. Setelah sekian lama menunggu, teaser film Evangelion terbaru ini akhirnya dimunculin juga, Joyfriends!

Teaser tersebut diperlihatkan barengan sama screening film Mamoru Hosoda, Mirai of the Future di Jepang pada Jumat (20/7) . Dilansir dari Anime News Network, film Evangelion ini akan dirilis pada tahun 2020 di Jepang.

Teaser image buat Evangelion: 3.0 + 1.0

Berjudul Evangelion: 3.0+1.0, film ini adalah seri keempat dan terakhir dari tetralogi Rebuild of Evangelion. Sebelumnya seri ini dimulai dengan Evangelion: 1.0 You Are [Not] Alone di 2007, Evangelion: 2.0 You Can [Not] Advance di 2009, dan terakhir Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo di 2012.

Kayak yang udah disebutkan di atas, film ini pertama kali diumumkan pada tahun 2012 dengan judul Evangelion Shin Gekijōban :||. Oh ya, tanda “:||” bukan salah tulis lho, Joyfriends. Simbol tersebut adalah simbol dalam not musik yang menandakan pengulangan setelah mencapai akhir ketukan.

Setelah pengumuman tersebut, proyek ini menghilang tanpa kabar hingga tahun lalu. Di tahun 2017 kemarin, akhirnya Studio Khara mengumumkan kalau film ini mulai diproduksi. Di saat yang sama, mereka juga mengumumkan deretan staf yang menangani film animasi ini.

30.07.2017 #シンエヴァ #shin_eva #anime #evangelion #movie #ilustracion #ilustration #artwork #studiokhara pic.twitter.com/DjCkvXw6Nn

Capek juga ya fans nungguin rilisnya film karya sutradara Hideaki Anno ini. Yah, semoga ntar di 2020 beneran bisa rilis tepat waktu dan nggak ada keterlambatan ya, Joyfriends!

Written by
Being adult with the spirit of Samurai X and Neon Genesis Evangelion, this man now decided to make a team of superhero like Avengers. Moviegoers and you can follow his visual track on instagram.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>