Ini Dia Anime Musim Panas 2018 yang Wajib Kamu Tonton!

Beberapa judul anime terbaik musim semi yang sudah lewat kemarin muncul dari genre romance dan komedi slice-of-life. Hinamatsuri menyuguhkan cerita komedi yang menghibur, namun tetap sarat akan nilai moral. Begitu juga dari Comic Girls, yang muncul sebagai salah satu tipe ‘cute girls doing cute things’ yang menceritakan dinamika para mangaka. Akan tetapi judul-judul aksi seperti SAO: Alternative, juga Golden Kamuy juga masuk sebagai ‘must watch‘ karena sukses sebagai adaptasi anime dari manga maupun light novelnya.

Nah, memasuki musim panas, Joypixel kembali menghadirkan judul-judul rekomendasi untuk kamu! Ini dia anime musim panas 2018 yang wajib kamu tonton, Joyfriends!

Hanebado!

Dalam daftar pertama ada anime Hanebado! sebuah seri sport yang menceritakan tentang Ayano Hanesaki, pemain badminton putri dengan kemampuan luar biasa diatas rata-rata. Akan tetapi karena suatu hal, ia menolak untuk bermain. Pada tahun pertamanya di SMA Kitakomachi, ia bertemu dengan Nagisa Aragaki, siswi tahun ketiga yang berjuang mati-matian untuk menjadi pemain badminton terhebat. Drama persaingan dengan tema olahraga badminton ini akan membuatmu terkesima dengan kualitas animasinya yang spesial!

Berasal dari manga buatan Kousuke Hamada, adaptasi anime Hanebado! ditangani oleh studio TOHO animation. Kazuhiro Wakabayashi, sound director untuk beberapa seri antara lain: Stray Dogs, dan Princess Mononoke memberi sentuhan spesial untuk efek suara, serta musik latar. Episode pertamanya sudah tayang, dan sukses menyita perhatian. (sumber: comicverse)

Overlord (Season 3)

Ambisi Ainz untuk menguasai dunia bersama pasukan monsternya kembali berlanjut. Setelah kita sempat melihat dinamika salah satu kerajaan, serta bagaimana Ainz menguasai suku Lizardmen sebelumnya, season ketiga akan menyuguhkan lebih banyak adegan peperangan serta intrik politik dari ketiga kerajaan yang saling berperang satu sama lain.

Tantangan apa yang akan dihadapi guild Nazarick? Apa hubungan New World dengan permainan tempat asal Ainz? dan yang paling penting, apakah akan ada bawahan Nazarick yang berkhianat seperti Shalltear? Siap-siap juga dengan soundtrack Myth & Roid yang mengguncang kalian tiap episodenya, mulai bulan Juli ini.

Hataraku Saibou

Kalau kalian suka ngantuk saat pelajaran biologi, anime satu ini bisa jadi alternatif untuk kalian. Berasal dari manga buatan Akane Shimizu. Hataraku Saibou (Cells at Work) menceritakan gijinka sel-sel yang ada dalam tubuh manusia. Mulai dari Sel Darah Merah yang bertugas mengantarkan pasokan oksigen ke seluruh tubuh, Sel Darah Putih yang melawan bakteri asing, serta banyak lebih banyak lagi.

Anime ini akan tayang pada bulan Juli ini, dan bisa disaksikan lewat televisi berbayar Animax.

 

Satsuriku no Tenshi

Anime drama-thriller yang bercerita tentang Rachel, gadis 13 tahun yang terbangun tanpa memori dalam sebuah gedung aneh. Dalam gedung itu ia terus diburu oleh setiap psikopat yang menghuni setiap lantai, hingga ia bertemu dengan Zack pemuda misterius yang seluruh tubuhna diperban, dan mengaku sebagai Malaikat Kematian. Mereka berdua kemudian berteman, dan bersama-sama mencari jalan keluar dari gedung ini.

Mulai bulan Juli sampai Agustus nanti, siap-siap kepanasan dengan rivalitas olahraga Hanebado, serta strategi perang Overlord ya, Joyfriends!

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

1 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>