Judul Episode Terakhir Dragon Ball Super Mirip dengan Dragon Ball GT

Kira-kira Dragon Ball Super bakal lanjut ke GT nggak ya? Kayaknya nggak bakal mungkin deh... Setuju? (doc. Toei Animation)

Serial anime yang kembali digarap Akira Toriyama, Dragon Ball Super bakal habis di episode 131 pada akhir Maret nanti, tepatnya 25 Maret mendatang. Dikutip Comicbook, judul dari episode pamungkas tersebut udah terungkap dan judulnya terinspirasi dari serial Dragon Ball sebelumnya yang nggak resmi digarap Toriyama. Ya, judulnya terinspirasi dari episode terakhir Dragon Ball GT.

Episode 131 ini sendiri berjudul “A Miraculous Conclusion! Farewell Goku! Until the Day We Meet Again!!“. Kalau kamu fans setia Dragon Ball sejak tahun 1990-an, tentu kamu ingat dengan episode terakhir Dragon Ball GT yang memiliki judul “Farewell Goku… Until We Meet Again” saat itu.

Meskipun banyak fans di seluruh dunia membicarakan soal apa kah nanti akan ada hubunganya dengan GT, yang jelas sampai episode 131 nanti rilis, kita harus bersabar menunggunya. Apalagi kalau diingat-ingat, GT sendiri mengambil latar waktu yang cukup jauh di mana Goten dan Trunks udah beranjak dewasa, pun begitu dengan Pan.

Akan tetapi bukan hal yang tidak mungkin juga nantinya setelah Dragon Ball Super akan ada lagi serial baru dengan timeline resmi yang melanjutkannya. Seperti halnya Super sendiri, yang mengambil latar waktu hanya beberapa bulan setelah Goku mengalahkan Buu dan kemudian bertemu dengan Beerus, Sang Dewa Penghancur. Pun demikian dengan petualangannya, di mana Goku masih ada hutang dengan Hit. Sedangkan Vegeta berhutang untuk mengunjungi Cabba. Ya, masih banyaklah.

Baca Juga :

Di sisi lain, mungkin Toriyama dan timnya ingin fokus pada pengerjaan film layar lebar Dragon Ball yang tengah dalam penggarapan. Di mana filmnya ini akan berfokus pada bangsa Saiya dan kabarnya akan menceritakan soal Super Saiyan God pertama yang pernah ada. Ah ya, Toriyama pun kembali menulis naskah dan mendesain para karakternya lho, sama kayak menggarap Super!

Sampai episode 131 tayang, silakan sharing pendapat kamu soal rumor kelanjutan Dragon Ball Super di kolom komentar ya guys!

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>