Mengungkap Lawan Goku Dalam Dragon Ball Super Movie

Wah film Dragon Ball Super Movie bakal dirilis 14 Desember nanti. Penasaran deh sama ceritanya! (doc. Toei Animation)

Serial anime hits Dragon Ball Super udah berakhir untuk sementara waktu pada Maret kemarin. Namun, bukan berarti petualangan Son Goku dan kawan-kawan berakhir. Desember nanti, kamu bakal disuguhi Dragon Ball Super Movie yang menjadi sekuel langsung serialnya. Meski masih lama, promosi film layar lebar ini mulai digencarkan di Jepang dan tentu aja bikin para fans nggak sabaran, termasuk kamu mungkin…

Beberapa gedung bioskop di Jepang ternyata juga nggak sabar buat menayangkan Dragon Ball Super Movie. Pengguna media sosial di Negeri Sakura tersebut, terutama Twitter mulai membagikan leaflet yang mereka dapat dalam sebuah event di beberapa gedung bioskop beberapa hari lalu.

Dilansir Comicbook, akun @kamesenryugoku yang ternyata membagikan leaflet yang beredar dan lagi dipromosikan. Dalam leaflet itu, terdapat informasi mengenai Dragon Ball Super Movie. Bukan cuma itu, poster Dragon Ball Super Movie terbaru juga diungkap dalam leaflet tersebut. Poster ini agak berbeda dengan poster pertamanya, di mana poster pertamanya hanya berlatar belakang putih, kali ini Goku berdiri di sebuah gunung es.

Di bagian belakang leaflet tersebut terdapat pesan dari Akira Toriyama, selaku creator dari Dragon Ball. Beliau mengatakan kalau situs resmi untuk film layar lebar ini akan segera diluncurkan. Dalam pesannya, Akira-sensei juga mengatakan kalau Dragon Ball Super Movie akan lebih seru daripada film Dragon Ball sebelumnya.

Dalam poster terbaru tersebut juga ada bayangan seseorang yang akan menjadi lawan Goku dalam film layar lebar ini. Bayangan musuh Goku ini juga memiliki ekor. Artinya, musuh Goku ini juga berasal dari bangsa Saiya. Musuh Goku ini juga muncul dalam teaser perdana yang dirilis beberapa waktu lalu.

Dalam leaflet tersebut ada tulisan dalam bahasa Jepang yang berarti “Bangsa Saiya Yang Tak Ada Batasnya”. Dengan promosi awal ini, diharapkan para fans Dragon Ball makin antusias dengan film terbarunya nanti. Dikutip dari BlastingNews, para fans di Jepang juga mulai berspekulasi mengenai siapa musuh Goku di film terbaru nanti. Ada dua kubu dalam menyimpulkan musuh Goku nanti, yaitu Super Saiya God Yamoshi dan Broly yang kembali lagi dengan kekuatan barunya.

Baca Juga :

Dalam perilisan mobile game berjudul Dragon Ball Legends, sang produser mengatakan bahwa karakter dalam game ini juga bakal muncul dalam filmnya. Sebelumnya, Akira Toriyama membuat karakter orisinil bernama Shallot untuk game ini. Para fans juga berpendapat kalau Shallot yang menjadi lawan Goku. Namun, wujud Shallot agak berbeda dengan musuh yang muncul dalam teaser-nya.

Rasanya menarik ditunggu siapa yang akan menjadi lawan Goku dalam Dragon Ball Super Movie nanti. Ah ya, tentu aja kamu juga penasaran kan apakah Goku akan kembali menggunakan Ultra Instinct-nya lagi atau nggak?

Written by
playing Football Manager during off time.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.