One Punch Man Season 2 Akan Dikuak Agustus Nanti!

Siap-siap nih yang nggak sabar nungguin Saitama balik lagi. Pantengin aja kabarnya Agustus nanti.

Tahun 2015 kemarin, Saitama dengan kekuatan overpowered-nya dianimasikan dan mengguncang dunia dengan satu tinju season. Berasal dari komik web buatan One dan di-remake kembali oleh Yusuke Murata dalam bentuk manga, One Punch Man menceritakan Saitama, seorang pencari kerja biasa yang suatu hari tanpa sengaja menyelamatkan seorang anak kecil dari monster. Mulai saat itu, Saitama melatih fisiknya dengan keras, hingga pada titik di mana ia dapat menghabisi musuh-musuhnya hanya dalam sekali pukul.

Tapi bukannya kesenangan yang didapat, Saitama justru merasa bosan karena nggak ada musuh yang bisa menandingi kekuatannya. Akhirnya ia hanya menjalani hidupnya dengan biasa dan menjadi superhero hanya untuk hobi dan kesenangan semata. Suatu hari, Genos, pahlawan cyborg yang menyaksikan kekuatan Saitama memohon untuk menjadi muridnya.

Singkat cerita perjalanan Saitama dan Genos menjadi sosok superhero pun berliku-liku sampai akhirnya mereka tergabung dalam aliansi superhero di Jepang untuk melindungi dunia dari monster dan alien jahat. Musim pertamanya pun memperlihatkan betapa “dewa” Saitama, meskipun masih belum “dianggap” secara serius oleh superhero lainnya.

Fansnya bukan cuma pecinta anime sejati, tapi juga orang-orang awam dari berbagai kalangan dan usia. Bahkan sampai saat ini mereka juga setia menantikan musim kedua anime ini! Termasuk kamu mungkin…

Season 2 confirmed!

sumber: https://www.viz.com/news/newsroom/v/1006582

Dilansir dari Viz Media, sebagai distributor resmi komiknya, telah memegang lisensi penayangan, home media, serta official merchandise serial One Punch Man untuk wilayah Amerika Utara, Amerika latin, serta Oceania. Salah satu kejutan dari season 2 anime ini adalah perubahan studio yang menganimasikannya.

Jika pada musim pertama, One Punch Man disutradarai oleh Shingo Natsume (shokugeki no soma!, Childern of the Whales) maka musim kedua dari anime ini akan ditangani oleh Chikara Sakurai (To Aru Majutsu no Index). Animasinya pun akan ditangani oleh J.C Staff, yang menggantikan Madhouse. Tentunya dengan begini akan ada banyak perbedaan dari musim sebelumnya.

Walau belum memiliki tanggal tayang pasti, melalui Twitter-nya, dikonfirmasi bahwa ada rilis informasi, serta trailer lewat event bertajuk One Punch Man Maji Gakuensai pada 12 Agustus nanti.

Apa kamu termasuk penggemar yang menantikan kembalinya Saitama dan karakter-karakter lain dari Organisasi Pahlawan? Siapa kira-kira musuh yang akan dilibas Saitama berikutnya? tulis pendapat kamu di kolom komentar ya, JoyFriends!

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>