Petualangan Son Goku Berlanjut di Dragon Ball Super Movie

Para fans Dragon Ball rasanya harus berpisah sementara dengan Son Goku dan kawan-kawan. Dragon Ball Super akan tamat akhir Maret ini di episode 131. Namun, kamu nggak usah khawatir. Setelah Tournament of Power Saga, kisah Son Goku dan kawan-kawan akan berlanjut ke film layar lebar. Ini merupakan film layar lebar pertama Dragon Ball Super dan secara keseluruhan menjadi film ke-20 Dragon Ball.

KEMBALINYA FRIEZA

Tournament of Power yang menentukan nasib Universe di seluruh dunia mendekati akhir ketika Goku berhadapan dengan Jiren di episode 130. Meski begitu, Universe 7 bukan berarti aman dari ancaman. Muncul musuh baru tapi lama bagi Universe 7 yaitu Frieza.

Kemunculan Frieza ini akan menjadi inti cerita dalam Dragon Ball Super Movie. Kisah film layar lebar Dragon Ball Super akan melibatkan kembali Frieza dan bangsa Saiya yang pernah diungkap di Dragon Ball Z, tapi belum pernah diceritakan dengan detil. Film ini juga akan mengungkap sumber kekuatan Goku.

KERJA KERAS AKIRA TORIYAMA

Dilansir comicbook, sang creator, Akira Toriyama mengatakan, “Film layar lebar Dragon Ball Super akan menyorot hal-hal dan kisah yang belum terungkap seperti Frieza dan bangsa Saiya. Aku rasa ceritanya akan sangat menarik karena menampilkan musuh terkuat yang sudah lama ditunggu-tunggu.”

Toriyama juga menambahkan, “Sama seperti film Battle of Gods dan Resurrection of F, aku sendiri yang menulis ceritanya. Aku juga menggambar ilustrasi film itu dan film terbarunya. Aku sangat sibuk. Saat aku tidak sedang mengerjakan manga, aku akan menghabiskan waktuku untuk anime ini karena aku jarang terlibat dalam pembuatannya. Makanya, aku berharap kalian menantikan film ini.”

Mengingat kerja keras Akira Toriyama saat ini, rasanya Dragon Ball Super Movie layak dinantikan. Jika Toriyama mengerahkan semuanya demi Dragon Ball Super Movie ini, fans Dragon Ball harus bersabar menanti kejuatan di dalamnya.

DIKERJAKAN STAF YANG BERPENGALAMAN

Dragon Ball Super Movie ini juga bakal diisi staf yang udah berpengalaman dan kompeten. Akira Toriyama masih menjadi penulis naskah dan desain karakter. Tatsuya Nagamine dipercaya menjadi lead director, Naohiro Shintani dipercaya menjadi animation director, and Kazuo Ogura menjadi art director.

Ketiga orang itulah yang berada di balik layar kesuksesan One Piece Film Z. Hadirnya ketiga staf ini, fans sangat berharap adegan yang disajikan tidak mengecewakan. Satu lagi, para pengisi suara Dragon Ball Super juga akan kembali dalam film layar lebar ini.

FORM BARU SON GOKU

Dalam film Resurrection of F, Goku menguasai Super Saiya Blue, yang kemudian diadaptasi menjadi serial anime. Dalam Dragon Ball Super Movie kali ini diharapkan form baru Son Goku juga hadir, lalu diadaptasi menjadi serial anime yang menjadi arc lanjutan Dragon Ball Super.

Kembalinya Frieza, serta Super Dragon Ball yang kemungkinan akan dia incar, akan membuat Goku kembali kerja keras. Goku tidak hanya menyelematkan Universe 7, tapi juga seluruh alam semesta.

Itulah info soal Dragon Ball Super Movie yang bakal tayang 14 Desember 2018. Sampai saat itu, kamu harus sabar menunggu kejutan apa yang akan diberikan Akira Toriyama dalam film terbaru petualangan Goku.

Written by
Just an ordinary boy who trapped in a man's body.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>