Sejumlah Alasan The Seven Deadly Sins Harus Kamu Tonton

The Seven Deadly Sins, anime yang lagi naik daun dan musim keduanya siap tayang tahun depan nih!

The Seven Deadly Sins merupakan serial anime yang diadaptasi dari manga karya Nakaba Suzuki. Anime ini mengisahkan tentang petualangan Elizabeth, Meliodas, serta babi yang dapat berbicara bernama Hawk dalam mencari anggota The Seven Deadly Sins.

Alasan Elizabeth mencari mereka adalah untuk membuktikan kalau mereka nggak bersalah dalam kasus kudeta kerajaan serta pembunuhan Ksatria Suci Agung.

Setelah menunggu lama, akhirnya season kedua serial anime-nya akan rilis 2018 mendatang. Tapi kamu yang baru-baru kenal serial ini atau mungkin penasaran kenapa The Seven Deadly Sins ini menarik buat diikuti, ada baiknya tahu beberapa alasannya seperti dikutip Honeyfeed guys. Simak deh!

Setting di Eropa

The Seven Deadly Sins memiliki setting pada zaman pertengahan di Eropa. Bahkan, beberapa nama karakter dan tempat menggunakan nama yang mirip dengan legenda King Arthur. Anime ini nggak cuma menghadirkan petualangan yang seru, tapi juga ada action dan komedi di dalamnya yang sangat menghibur kita semua.

Setiap episodenya nggak bikin bosen!

Perlu banget kamu tahu, bahwa setiap episode serial anime ini layak untuk ditonton sampai habis. Soalnya, habis ending theme, ada epilog scene yang sayang banget kalau diskip gitu aja. Jadi, buat kamu yang langsung skip ending theme dan nonton episode berikutnya bakal nyesel kalau melewatkan epilog scene-nya.

Pendalaman karakter nggak monoton

Beberapa anggota The Seven Deadly Sins masing-masing memiliki masa lalu. Beberapa masa lalu mereka diungkap secara mendalam di anime ini. Tenang aja, nggak panjang kayak anime lain kok. Flashback-nya singkat dan masih nyambung sama cerita. Masa lalu mereka ini yang bikin mereka bisa kuat. Meski begitu, anime ini nggak monoton. Karakter yang kuat pun nggak mesti langsung menang dalam pertarungan.

Banyak ras yang terlibat

Ada lima ras yang terlibat dalam anime ini, yaitu manusia, iblis, peri, bidadari, dan raksasa. Uniknya, anggota The Seven Deadly Sins terdiri dari berbagai ras. Dari ras ini, udah ketahuan yang jadi musuh itu ras iblis. Namun, ras iblis ini hanya dikenalkan secara singkat di musim pertamanya. Misteri tentang mereka akan diungkap di musim kedua nanti. Nggak sabar bukan?

Ksatria Suci justru jadi dalang konflik

Ini adalah kelompok ksatria dari Kerajaan Liones. Ternyata merekalah yang menjadi dalang penyebab terjadinya Perang Suci, yaitu perang antara kelima ras yang ada dalam dunia di anime satu ini. Demi menjalankan rencana ini, mereka tega melakukan kudeta dan membunuh Ksatria Suci Agung. Namun, nggak semua Kesatria Suci ini jahat kok.

The Seven Deadly Sins bisa dibilang anime yang masih fresh. Namun, nggak semua yang fresh itu jelek. Anime ini mampu menarik hati fans di seluruh dunia. Bahkan, anime ini juga pernah tayang di Netflix juga. Keren kan?

Buat kamu yang demen genre action dan petualangan, anime ini layak buat ditonton. Dengan campuran komedi yang kadang lucu dan garing, anime ini nggak ngebosenin kok. Yah meski kadang ada beberapa scene menampilkan fan service. Beberapa alasan yang disajikan di sini emang sengaja nggak menampilkan spoiler dari manga-nya.

By the way, langsung ditonton lah musim pertamanya, sebelum musim keduanya tayang tahun depan.

Written by
Short hair worshipper.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.