Siap-siap! Anime Baru Dragon Ball Akan Tayang 1 Juli Nanti!

Beberapa pekan terakhir fandom Dragon Ball dihebohkan dengan kabar yang menyebutkan kalau franchise ini bakal meluncurkan anime terbarunya sebagai kelanjutan dari Dragon Ball Super. Belakangan baru akhirnya dikonfirmasi kalau anime terbaru ini akan mengadaptasi game arcade terkenal di Jepang, Super Dragon Ball Heroes, tepatnya pada arc ‘Prison Planet’.

Kisah arc ini berkisar pada Trunks yang kembali dari masa depan untuk berlatih dengan Goku dan Vegeta. Akan tetapi tiba-tiba ia menghilang dan seorang lelaki misterius bernama Fu mengatakan bahwa ia disekap di tempat bernama ‘Prison Planet’. Goku dan Vegeta kemudian mencari Dragon Balls untuk menyelamatkan Trunks, akan tetapi mereka akan berhadapan dengan musuh-musuh yang kuat!

By the way, dilansir dari Comicbook.com, anime ini dibuat untuk mempromosikan game Super Dragon Ball Heroes dan arc terbarunya, jadi kemungkinan episodenya nggak akan sebanyak serial-serial sebelumnya, Joyfriends.

Permainan arcade Dragon Ball Heroes sendiri mempertemukan karakter-karakter Dragon Ball dari berbagai seri, film, bahkan universe yang berbeda. Fans Dragon Balls sepertinya sangat menyukai skenario-skenario pertempuran non-canon, seingga game ini jadi surganya para fans, apalagi yang ingin melihat Goku bertarung dengan dirinya di masa depan.

Dua episode pertama anime ini rencananya akan ditayangkan pada musim panas mendatang, tepatnya tanggal 1 Juli dan 16 Juli 2018. Selain itu, volume terbaru majalah Saikyo Jump memuat desain para karakter yang akan muncul dalam anime ini. Scan majalah yang tersebar di media sosial ini (twit di atas) menunjukan desain Goku, Vegeta, Trunks, Fu, dan satu karakter lagi yang disebut-sebut sebagai The Evil Saiyan.

The Evil Saiyan sendiri tidak disebutkan nama aslinya, yang jelas, dengan wajah jahat dan badan dikekang, karakter ini sepertinya akan menjadi lawan tangguh bagi Goku, Vegeta, dan Trunks.

Gimana Joyfriends? tertarik menunggu animenya rilis? Trailer untuk anime ini akan keluar 21 Juni nanti, jadi ditunggu ya!

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>