Attack on Titan Season 3 Bakal Lanjut Bulan April 2019

Attack on Titan Season 3 menjadi anime paling ditunggu pada musim panas lalu. Ini karena dua season sebelumnya para fans harus nunggu lama untuk bisa melihat aksi Eren dan kawan-kawan membasmi para Titan. Attack on Titan Season 3 ini berjumlah 24 episode, tapi ternyata staf memiliki ide pemasaran yang lebih baik. Buat kamu yang nggak baca manga-nya, artikel ini mengandung mini spoiler.

Dilansir ANN, dalam episode 12 Attack on Titan Season 3 yang tayang pada Senin dini hari 15 Oktober lalu,disebutkan kalau second cour serial ini bakal dilanjutin pada April 2019 mendatang, Joyfriends. Staf anime ini juga merilis gambar teaser terbaru yang menampilkan Eren yang sedang memandangi laut. Visual ini mirip dengan scene yang muncul di episode perdana Attack on Titan Season 3.

©Hajime Isayama,KODANSHA/”ATTACK ON TITAN”Production Committee

Attack on Titan Season 3 menyuguhkan babak baru yang sangat berbeda dengan dua musim sebelumnya. Di musim ketiganya, serial ini nggak lagi mengisahkan umat manusia yang berjuang membasmi para Titan. Konflik yang disuguhkan di musim ketiga ini justru lebih menegangkan karena melibatkan keluarga kerajaan yang menjadi penguasa di balik dinding. Konflik ini juga melibatkan Krista Lenz alias Historia, yang memiliki darah bangsawan dan memiliki hubungan dengan keluarga kerajaan.

Sekadar review, di episode 49 (episode 12 Season 3) kemarin, Erwin Smith dan Survey Corps bersiap memulai misi untuk mengambilalih Wall Maria karena kebenaran soal Titan tersembunyi di ruang bawah tanah di rumah Eren. Meski kehilangan salah satu tangannya, Erwin memaksa ikut misi ini meski dilarang oleh Levi. Malam sebelum misi dimulai, Eren berkata kepada Armin dan Mikasa bahwa dia optimis bisa mengungkap kebenaran soal Titan. Keesokan harinya, Survey Corps berangkat menuju Wall Maria. Di saat yang sama, Bertholt dan Reiner berdiri di atas Wall Maria.

Di artikel kami sebelumnya, udah dibahas bahwa dalam Return to Siganshina Arc, setelah situasi Wall Sina dan Wall Rose kembali aman, Survey Corps pun berangkat menuju Wall Maria untuk mengungkap kebenaran soal Titan. Namun, perjuangan Eren dan kawan-kawan dalam mengungkap misteri ini tidaklah mudah. Wall Maria dan Siganshina District udah dikuasai oleh Titan, termasuk Titan Shifter. Pertarungan hidup dan mati dalam mengungkap kebenaran pun menanti Survey Corps.

Menarik ditunggu perjuangan Eren dan Survey Corps dalam mengungkap misteri soal Titan dan kekuatan Eren. Jadi, kamu harus bersabar, JoyFriends. Berbaik sangka aja staf anime ini bakal nyuguhin kejutan dan animasi yang keren mengingat pertarungan Survey Corps melawan Titan bakal kembali tersaji.

Written by
Short hair worshipper.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.