Empat Seleb Internasional Ini Ternyata Ikutan Tren Harajuku Style Lho!

Harajuku style ternyata diterima secara terbuka oleh dunia fashion internasional. Gaya fashion asal Jepang ini mendapat apresiasi dari fashion designer di seluruh dunia. Oleh karena itu, nggak mengejutkan kalau selebriti terkenal juga terpengaruh dengan Harajuku style. Inilah beberapa nama selebriti terkenal yang terpengaruh fashion ala Harajuku dilansir dari Japino.

KATY PERRY

(doc. mirror.co.uk)

Sebagai salah satu penyanyi yang digemari oleh kaum milenial, Katy Perry berpakaian ala harajuku ketika dirinya berkunjung ke Jepang saat Prismatic World Tour. Dia mengenakan topeng wajah yang dipadukan dengan ekor di belakang pakaiannya. Selain itu, Katy Perry juga mengenakan sepatu tanpa tali dipadukan dengan kaus kaki putih. Dia juga sempat berpakaian ala siswa SMA.

LADY GAGA

(doc. boy-london.com)

Penampilan eksentrik adalah trademark dari fashion harajuku atau omotesando. Tentu penampilan ini menarik minat Lady Gaga yang juga selalu eksentrik. Dia mengatakan kalau Dog adalah toko fashion favoritnya di Harajuku. Di dalam maupun di luar konser, Lady Gaga memang terlihat mengenakan pakaian yang identik dengan harajuku style khas toko favoritnya. Bahkan, rekan seprofesinya seperti Nicki Minaj, Beyonce, Rihanna, dan LMFAO juga merupakan fans dari toko fashion Dog.

SUGARNOOR

(doc. Pinterest)

Blogger muslim asal Inggris, Noor bisa dibilang salah satu trendsetter fashion ala harajuku. Dia mampu menggabungkan hijab tradisional dan Lolita style. Salah satu genre fashion harajuku ini emang sedang digemari di Eropa. Karena mampu menggabungkan dua style yang berlawanan, Noor mampu meraih kepopuleran di kalangan penggemar fashion di Inggris.

GWEN STEFANI

Gwen Stefani dan cewek Harajuku (doc. Jon Furniss/WireImage)

Gwen udah terobsesi dengan harajuku style sejak tahun 2004. Lagu Harajuku Girls dalam album Love. Angel. Music. Baby adalah buktinya. Dilansir usmagazine, salah satu pelatih vokalnya mengatakan Gwen jatuh cinta dengan harajuku style karena gaya pakaian ini stylish dan kreatif.

Dilansir WWD, sang ayah, Dennis Stefani, dulu bekerja di Yamaha Motorcycles. Ketika pulang ke Orange County, California, setelah perjalanan dari Jepang, dia membawa oleh-oleh kimono dan boneka kayu untuk putrinya. Sejak saat itulah Gwen pun langsung jatuh cinta dengan budaya Jepang dan ingin mempelajari hal yang menarik darinya.

“Di distrik Harajuku, saya merasakan, kreatifitas dalam berpakaian. Mereka mampu mengekspresikan diri dan bisa tampil beda dan unik,” kata Gwen.

Gwen menambahkan, “Hal yang saya pelajari dari mereka adalah ketika berpakaian haruslah mencerminkan diri kita.”

Written by
Just an ordinary boy who trapped in a man's body.

Is the Story Interesting?

1 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>