KitKat Rasa Jeruk Muda, Cocok Buat Yang Gampang Ngantuk!

Kamu udah pernah nyoba KitKat rasa apa aja nih?

Siapa sih yang nggak kenal dengan snack produksi asal Nestlé yang satu ini. Yap! KitKat. Snack wafer dalam bentuk potongan bar yang mini bersalutkan cokelat ini memang banyak digemari oleh berbagai kalangan, dari anak kecil, remaja hingga dewasa pasti menyantap snack yang terbilang imut-imut ini.

Meskipun aslinya berasal dari Inggris, produk KitKat yang terkenal belakangan ini justru yang berasal dari Jepang. Soalnya di negara ini kamu pasti bakal nemuin KitKat dengan berbagai cita rasa, dari yang lezat, unik sampai yang aneh pun semuanya ada. Negara yang dijuluki sebagai Negeri Sakura ini emang cocok banget deh dijuluki surganya KitKat!

Seperti KitKat yang satu ini nih contohnya. Dia memiliki rasa Jeruk Muda! Hah? Kitkat Rasa Jeruk Muda? Nah, buat yang penasaran seperti apa tampilan KitKat-nya. Di bawah ini tampilan dari kemasannya.

Gimana dari kemasannya aja udah menarik kan? Nggak cuma desain dari kemasannya aja lho yang terbilang unik dan menarik. Kalian bisa dengan mudah menemukan KitKat unik ini di 7/11 alias Sevel yang berada di sekitaran kota Wakayama hanya dengan harga ¥151 atau sekitar Rp 16.000 aja lho!

Selain itu, KitKat ini memiliki julukan Seishun no Shitorasu no Aji atau Taste of Youth Citrus karena rasanya yang cenderung asam berkat gabungan berbagai macam rasa Jeruk, mulai dari Lemon, Sudachi (jeruk limau asal Jepang), dan juga mandarin orange yang bersalut cokelat putih. Kebayang dong gimana asamnya KitKat yang satu ini?

KitKat Rasa Jeruk Muda ini cocok banget buat kalian yang gampang ngantuk. Why? Karena rasanya yang asam banget sampe bikin menyipitkan mata ini dijamin bakal ngusir rasa kantukmu dalam sekejap!

Oh iya, jika kalian heran dan bertanya-tanya kenapa desain kemasannya yang menggambarkan semacam Baseball atau Home Run, hal ini berkaitan dengan turnamen baseball sekolah menengah yang berlangsung di Koshien. Selain itu di Wakayama sendiri memang terdapat lapangan baseball yang lumayan besar ‘lho!

Gimana tertarik untuk mencobanya nggak nih, Joyfriends?

 

Is the Story Interesting?

3 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>