Pekan Sinema Jepang Bakal Dilaksanakan Desember Nanti!

Kamu penggemar film atau kebudayaan Jepang? Kalo iya, kamu harus nandain kalender kamu, nih! soalnya, di 7-16 Desember 2018 nanti Visual Industry Promotion Organization (VIPO) bersama Agency of Cultural Affairs dan Japan Foundation akan menyelenggarakan Pekan Sinema Jepang 2018 yang bertempat di CGV Grand Indonesia, Jakarta. Acara ini juga sekaligus jadi rangkaian perayaan 60 tahun diplomatik Jepang-Indonesia.

Dari Pekan Sinema Jepang ini, seenggaknya kamu bakal lebih tahu soal kebudayaan Jepang, memperbesar peluang buat masuknya film-film  Jepang ke Indonesia, dan berkontribusi terhadap perkembangan cultural tourism di Jepang. Lagipula, kayaknya segala hal yang berbau dengan kebudayaan Jepang memang selalu menarik untuk dinikmati, sih!

Seenggaknya akan ada 36 film yang bisa kamu nikmati di Pekan Sinema Jepang. Film-film ini terbagi dari enam kategori: New J-Director, New J-Film, “Samurai” Historical, “Kira-Kira” Teen, “Tokusatsu” Special Effect dan Documentary. Di antara 36 judul film tadi, film One Cut of the Dead, Pieta in the Toilet, Miss Hokusai, Let Me Eat Your Pancreas, GAMERA: The Guardian of the Universe, dan GODZILLA (1954) adalah beberapa diantaranya.

Weits, nggak cuma nonton. Banyak keseruan yang bisa kamu temukan di acara ini. Mulai dari workshop mengenal special effect (Tokusatsu), diskusi dengan produser dan aktor dari Jepang, dan symposium oleh filmmakers dari kedua negara. Harapannya, kualitas industri film baik di Indonesia ataupun di Jepang bakal lebih meningkat lagi. Buat informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung klik disini.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>