Spot Belanja yang Asik di Harajuku, Jepang

Jalan-jalan ke Jepang belum lengkap kalau kamu belum jajan di Harajuku. Kali ini kami udah siapin list tempat-tempat yang harus kamu kunjungi di distrik fashion ini, check it out! (doc. Fast Japan)

Jepang mungkin adalah salah satu satu destinasi liburan yang menarik di dunia.Walau termasuk negara yang terkenal dengan industri otomotif dan elektronik, Jepang memiliki banyak tempat wisata budaya yang menarik untuk dikunjungi, berbagai kastil kuno yang tersebar di seluruh negeri udah siap buat kamu samperin. Nggak minat sama wisata budaya? Tenang, Jepang juga terkenal dengan wisata kuliner dan wisata belanja. Kamu pasti pernah denger nama Harajuku, ‘kan?

Harajuku jadi destinasi yang pas buat kamu yang suka belanja, terutama belanja fashion. Berbagai jenis fashion bisa kamu jumpai di sini. Mulai dari fashion yang biasa hingga fashion yang lagi tren buat anak muda di Jepang. Fast Japan memiliki daftar toko mana aja yang pas buat kamu kunjungi di Harajuku.

TAKESHITA STREET

Alamat: 1-19-5 Jingumae, Shibuya Ward, Tokyo

Cara akses: 1 menit dari Stasiun Harajuku dengan berjalan kaki

Jam buka: 24 jam setiap hari

Takeshita Street adalah tujuan utama kalau kamu pengen jajan  baju di Harajuku. Lokasinya sangat strategis karena deket dengan stasiun. Toko-toko di sini juga sangat populer di kalangan remaja Jepang. Kalau kamu nyari pakaian ala Harajuku, di sinilah tempat yang pas karena kisaran harganya juga nggak terlalu mahal. Untuk baju anak-anak, paling murah 300 Yen, sementara untuk baju dewasa antara 800-1.000 Yen. Bisa dibilang, kawasan ini termasuk salah satu yang tersibuk karena buka 24 jam. Yang menarik, Takeshita Street nggak cuma jualan baju aja lho, tapi juga booth makanan kalau kamu lapar pas muter-muter nyari baju.

TOKYU PLAZA

Alamat: 4-30-3 Jingumae, Shibuya

Cara akses: 1 menit dari Stasiun Meijijingu-Mae dengan berjalan kaki

Jam buka: 11:00 siang – 9:00 malam

Telepon: 03-3497-0418

Website: Tokyu Plaza

Tokyu Plaza adalah tempat yang menarik buat dikunjungi buat kamu penggemar fashion Harajuku. Soalnya, style fashion terkini ada di tempat ini plus kamu bisa belanja suvenir-suvenir yang unik di sini.. Sayangnya, kisaran harga pakaiannya agak sedikit mahal dengan harga minimal 1.500 yen. Bangunan ini juga punya bentuk arsitektur yang menarik lho! Dari sini kamu bisa melihat pemandangan di sekitar Jalan Harajuku.

LAFORET HARAJUKU

Alamat:  1-11-6 Jingumae, Shibuya Ward, Tokyo

Cara akses: 2 menit dari Meijijingu-Mae Station dengan berjalan kaki

Jam buka: 11:00 siang – 9:00 malam

Telepon: 03-3475-0411

Website: Laforet Harajuku

Laforet Harajuku adalah toko yang cocok buat para shopper cewek. Di sini, terdapat beragam jenis pakaian yang kisaran harganya di antara 500 Yen hingga 1.000 Yen. Dengan harga semurah itu, saying kalau ke took ini tapi enggak jajan apa-apa. Belum lagi berbagai jenis brand ternama Jepang tersedia di sini.

CAT STREET

Alamat: 6-1 Jiinjumae, Shibuya Ward, Tokyo

Cara akses: 3 menit dari Stasiun Meijijingu-Mae dengan berjalan kaki

Jam buka: 10:00 pagi – 9 malam

Kalau mau nyari tempat belanja yang suasana tenang dan bikin rileks, Cat Street tempatnya. Buat cowok-cowok yang nyari fashion yang keren, tempat ini pas buat kamu. Terutama yang suka dengan style casual. Di sini juga tersedia banyak produk dari brand ternama, nggak heran kalau kisaran harganya juga sedikit mahal yaitu minimal 1.000 Yen.

OMOTESANDO HILLS

Alamat: 4 Chome-12-12-10 Jingumae, Shibuya Ward,

Cara akses: 6 menit dari Stasiun Meijijingu-Mae dengan berjalan kaki

Jam buka: 11:00 siang – 9:00 malam

Telepon: 03-3497-0310

Website: Omotesando Hills

Omotesando Hills adalah kawasan yang memiliki lebih dari 130 toko. Selain toko baju, ada juga restoran juga. Selain menjual berbagai macam fashion cowok dan cewek, toko baju di kawasan ini juga menjual fashion anak-anak, aksesoris, perhiasan, dan perabotan rumah. Kisaran harga baju di beberapa toko memang sedikit mahal, minimal 1.000 Yen.

KIDDY LAND

Alamat: 6 Chome-6-1-9 Jingumae, Shibuya Ward, Tokyo

Cara akses: 2 minute dari Stasiun Meijijingu-Mae dengan berjalan kaki

Jam buka:

11:00 siang – 9:00 malam (Senin-Jumat)

10:30 pagi – 9:00 malam (Sabtu-Minggu)

Telepon: 03-3409-3431

Website: Kiddy Land

Meski Kiddy Land adalah salah satu toko mainan terbesar di Jepang, tapi di dalamnya ngga melulu soal mainan kok. Ada yang menjual suvenir khas Snoopy, Hello Kitty, Star Wars dan berbagai karakter lain. Ada juga yang menjual pakaian anak-anak berdasarkan karakter tadi. Tempat ini adalah surga buat kamu yang suka hal-hal berbau kawaii. Dengan kisaran harga minimal 300-500 Yen, Kiddy Land wajib dikunjungi bila kamu ke Jepang.

DAISO

Alamat: 1-19-24 Jingumae, Shibuya Ward, Tokyo

Cara akses: 5 menit dari Harajuku Station Takeshita Exit dengan berjalan kaki

Jam buka: 10:00 pagi – 9:00 malam

Telepon: 03-5775-9641

Website: Daiso

Daiso termasuk surga bagi para shopper lokal maupun wisatawan asing. Nggak cuma banyak item yang dijual, tapi juga harganya murah banget! Dengan harga 100 yen per item, kamu bisa beli baju, makanan, kosmetik, dan juga suvenir. Daiso juga punya banyak cabang di luar Jepang termasuk Indonesia lho. Buat kamu yang pengen beli produk Daiso, tapi belum sempet ke Jepang, kamu bisa cek toko cabangnya di sini.

 

Written by
Just an ordinary boy who trapped in a man's body.

Is the Story Interesting?

1 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>