Sederetan Celebrity Cosplayer akan Ramaikan C3AFA Jakarta 2018!

C3AFA Jakarta 2018 bakal berlangsung kurang lebih sebulan lagi nih, Joyfriends! Kamu udah pada nabung buat beli tiketnya belum? Atau jangan-jangan malah masih galau pengen dateng atau nggak?

Well, kalau sederetan musisi yang bakal tampil di konser I Love Anisong belum berhasil memikat kamu, gimana dengan sederetan cosplayer yang kece-kece ini, Joyfriends? Yup, layaknya event Jejepangan pada umumnya, nggak mungkin dong kalau nggak ada Cosplayer yang nongol di C3AFA Jakarta 2018 ini. Yuk kenalan sama mereka!

Aza Miyuko, Korea Selatan

Aza Miyuko adalah si cantik perwakilan cosplayer dari Korea Selatan. memiliki 380,000 fans di Facebook, Twitter dan Instagram. Cosplay Aza yang paling khas adalah Cosplay Ahri dari LOL dan D.Va dari Overwatch

Aza nggak cuma membawakan cosplay karakter game, tapi juga beberapa karakter dari berbagai seri animasi. Demi cosplay-nya, ia juga sangat detil tentang implementasi karya aslinya dan kemampuan aktingnya

Belakangan ini ia berusaha untuk masuk ke area lain seperti broadcasting dan syuting CG, dan juga menjadi topik perbincangan di Youtube.

Baozi dan Hana, Cina

✌️下面欢迎包包花花两位小朋友! 😂😂

A post shared by BAOZI (@moemoebaozi) on

Duo cosplayer asal Cina ini berhasil membangun fanbase yang besar di negara asalnya dan sekarang mulai menarik perhatian dunia. Baozi mulai menjadi terkenal setelah menjadi karakter Makoto (dari anime Free!). Baozi menyukai pembuatan prop cosplay dan kadang membuat sendiri properti yang dipakai dengan kostumnya

Sementara Hana terkenal berkat tampil sebagai salah satu karakter dari anime Kuroko no Basuke. Berbeda dengan Baozi yang fokus di pembuatan property cosplay, Hana lebih berminat bereksperimen dengan makeup. Ia bisa menciptakan berbagai tampak dengan sekali usapan kuasnya. Duo ini baru memulai brand kosmetik mereka sendiri, Flower Knows.

Clarissa Punipun, Indonesia

Kalau Joyfriends demen ke pop culture event, tentunya nggak asing dong sama cosplayer imut yang satu ini. Clarissa Punipun adalah cosplayer, gamer dan Anisong enthusiast dari Jakarta. Ia memulai bercosplay dan membuat prop sejak 2006, membuatnya menjadi salah satu figur paling dikenal di dunia cosplay Indonesia.

Punipun menjadi Official Cosplayer untuk re:ON comics di tahun 2015 dan menjadi perwakilan Indonesia untuk Kurate Gakuen Moe Ambassador di Fukuoka di tahun 2017. Tidak hanya di dunia cosplay, ia juga dikenal sebagai Brand Ambassador di Asus Republic of Gamer di tahun 2018.

Luffy, Hongkong

Cosplayer dari Hongkong yang multitalenta , Luffy, sangat populer dan mendapatkan atensi fansnya berkat cosplay karakter Honoka Series dan Love Live! School Idol Project.

Memiliki hobi dance dan performer, Luffly adalah bagian dari V-Project Group dan menyukai dance performance dalam karakter cosplay!.  C3AFA Jakarta 2018 adalah kali pertamakanya Luffly hadir di Indonesia.

Ola Aphrodite, Indonesia

Don't think too hard and be happy ! Illya by Ola Aphrodite Have a Lovely Day!

A post shared by Ola Aphrodite (@olaaphrodite) on

Ola merupakan cosplayer muda dan berbakat dari Tanah Air. Dia telah memulai karirnya sejak umur 5 tahun. Ketertarikannya di bidang tarik suara (ya, cosplayer ini bisa menyanyi!) membuat Ola bergabung dengan Idol Group – Shojo Complex di tahun 2016.

Berfokus sebagai cosplayer sejak tahun 2013, Ola udah berulang kali diundang ke berbagai event di negara-negara Asia, misalnya aja Thailand, Singapura, Ho Chi Minh (Vietnam), Hanoi (Vietnam), Sabah (Malaysia), Kuala Lumpur (Malaysia), Cosplay Mania (Phiiliphines) & Winter Comiket 2017 di Jepang.

Thames Malerose, Thailand

Thames Malerose adalah cosplayer serba bisa yang berasal dari Bangkok, Thailand. Nggak cuma jadi cosplayer, dia juga aktif sebagai model, desainer, musik komposer, dan bahkan tergabung dalam sebuah band rock bernama Malerose.

Dikenal dengan sebutan – Bintang baru di Asia, Thames Malerose sudah diundang ke berbagai acara di berbagai negara dan bekerja dengan berbagai perusahaan sebagai cosplayer untuk mempromosikan brand mereka.

Gimana, keren-keren kan Celebrity Cosplayer-nya? Ingat, C3AFA Jakarta 2018 akan diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada tanggal 31 Agustus hingga 2 September 2018!

 

 

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.