4 Artis I Love Anisong Wajib Ditonton di C3 AFA Jakarta 2017

Siapa aja yang harus kamu tonton dan jangan terlewat di I Love Anisong nanti?

Dimulai sejak 2012, acara tahunan Anime Festival Asia Indonesia atau AFA Indonesia kembali digelar di JIEXPO dengan rebranding menjadi C3 AFA Jakarta dan digelar pada 18-20 Agustus 2017. Meskipun rebranding, konten I Love Anisong tetap akan berjalan di hari kedua dan ketiga di malam harinya.

C3 AFA Jakarta sendiri sendiri udah memastikan line-up artis yang bakal tampil di panggung I Love Anisong tahun ini. Dari semua artis yang diumumkan, ada empat artis yang jangan sampai kamu lewatkan penampilannya. Ini dia daftarnya!

kradness

Memulai karirnya di 2011 dengan meng-cover lagu vocaloid, kini kradness memiliki label rekaman dengan Exit Tunes dan Victor Entertainment. Album pertamanya KRAD VORTEX keluar 2013 lalu dan sekarang mereka udah punya 4 album. Suaranya yang tinggi, powerful, dan unik menjadi khasnya. Selain menjadi penyanyi, dia juga aktif sebagai DJ dan mempunyai label fashionnya sendiri REMERA.

Luna Haruna

Setelah tiga tahun sejak tampil di AFAID 2014, Luna Haruna kembali tampil di panggung I Love Anisong 2017 Jakarta. Major debut-nya dimulai dengan menyanyikan lagu ending musim kedua Fate/Zero dengan judul Sora wa Takaku Kaze wa Utau. Tahun ini, Luna menyanyikan lagu opening dari Saenai Heroine no Sodatekata flat dengan judul Stella Breeze. Di luar dunia tarik suara, ia juga sempat menjadi model untuk majalah fashion KERA.

Kishida Kyoudan & The Akeboshi Rockets

Berawal dari Kishida Kyoudan sendiri, sekarang menjadi band lima orang. Dimulai sejak 2004 dengan Kishida meng-cover aransemen instrumental lagu dari bermacam game. Kemudian di 2007, Ichigo bergabung sebagai penyanyi. Mereka mulai memuncak pada 2010 dengan menyanyikan lagu opening dari Highschool of the Dead dan di tahun 2015 mereka menyanyikan lagu opening Gate. Di tahun 2014, mereka mengeluarkan full-album pertama mereka hack/SLASH dan album terbaru mereka ANCIENT FLOWER baru aja dirilis Mei lalu, yang berisi lagu-lagu aransemen vokal Touhou.

Konomi Suzuki

Menyanyikan lagu CHOIR JAIL yang kemudian menjadi opening anime Tasogare Otome x Amnesia, Konomi Suzuki memenangkan 5th All-Japan Anison Grand Prix dan memulai debutnya pada umur 15 tahun. Dia juga menyanyikan lagu lainnya seperti THIS GAME dari No Game No Life dan Redo dari Re:Zero. Opening dari Watamote juga dinyanyikannya dengan Kiba of Akiba dalam alias Tears BREAKER. Untuk anime tahun ini, dia menyanyikan Chaos Syndrome untuk lagu ending Chaos;Child dan Blow out untuk opening dari Roku de Nashi Majutsu Koushi to Akashic Record.

Written by
Loves music from the depths of Japan

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.