BRATS Rilis Video Musik Live Cut Single Kimarigoto

Rei Kuromiya, pentolan BRATS yang dulunya personil LADYBABY. (doc. BRATS)

Salah satu band rock yang berisikan cewek-cewek kawaii, BRATS, belum lama ini merilis video musik live cut untuk single terlaris mereka, Kimarigoto. Video musik ini berisikan sejumlah footage dari beberapa performance live mereka.

Single yang termasuk dari album penuh perdana mereka yang dirilis 25 Juli lalu ini, kembali dirilis dalam bentuk video musik di mana para penonton dan fans mengeluarkan energi yang luar biasa. Antusiasme para fans terhadap band yang dikomandoi mantan personil LADYBABY, Rei Kuromiya ini bener-bener terlihat luar biasa dalam video ini.

Buat kamu yang belum tahu, BRATS sendiri dibentuk oleh Rei dan saudari kandungnya, Aya Kuromiya pada bass. Bersama personil satu lagi, Hinako pada gitar, BRATS masih rajin menggelar tur dalam rangka mempromosikan album perdana mereka, yang di dalamnya ada lagu Ainikoiyo yang menjadi theme song anime berjudul To Be Hero dan juga lagu Nounai Shoukyo Game yang menjadi theme song film Slavemen.

Pada Agustus 2011, Rei Kuromiya, Aya Kuromiya, Seira Goto, dan Maria, yang merupakan anggota junior idol bernama Imouto Sisters, membentuk band rock ini atas keinginan sendiri. Pada saat itu, usia mereka masih 12 tahun.

Awalnya, band rock Jepang ini bernama Sisters. Namun, namanya kemudian diubah menjelang konser live perdana mereka. Mereka memutuskan menggunakan nama BRATS, yang dalam Bahasa Inggris berarti bocah. Nama ini cocok bagi mereka karena usianya sendiri masih belasan tahun.

Musik yang juga cadas dan bikin kamu ingin headbang bisa banget kamu dengarkan di laman Spotify atau iTunes mereka. Kamu bisa nonton video musik Kimarigoto di bawah ini by the way :

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>