Lama Menghilang, Ini Rencana Haruka Nakagawa Tahun Depan

Haruka Nakagawa saat menjadi brand ambassador Pekan Sinema Jepang di CGV Grand Indonesia, Jakarta pada Jumat (7/12/18)

Eks-member JKT48, Haruka Nakagawa, sudah lama nggak terlihat di layar kaca. Ke mana aja ya dia? Apakah dia pulang ke Jepang? Apakah dia vakum dari dunia hiburan? Beragam spekulasi yang menyeruak dijawab oleh gadis kelahiran Jepang ini saat hadir di pembukaan Pekan Sinema Jepang (PSJ) 2018 yang digelar pekan lalu.

Menjawab pertanyaan para wartawan, Haruka mengaku bila dia belakangan banyak menghabiskan waktunya di Jepang. “Aku banyak bolak-balik Jepang dan juga ada Malaysia, jadi fokus ke sana dulu,” jelasnya saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (7/12).

Masih sesuai impiannya yang pernah dia sebutkan sewaktu menjawab sebagai member JKT48, dirinya benar-benar ingin terkenal di Asia. Tidak hanya di Indonesia saja, sekarang dia sedang merintis karirnya untuk bisa Go-Asia.

“Sekarang sedang mempersiapkan banyak hal, untuk menjadi orang Asia paling terkenal. Ahaha. Salah satunya adalah membuat single baru. Gimana itu masih rahasia dulu ya,” ujar Haruka lagi.

Meski dimikian, Haruka menjelaskan bila single tersebut akan dibuat dwi bahasa yakni Indonesia dan Jepang. Tidak hanya single, dirinya juga berencana untuk terjun ke dunia seni peran. Wah, film kayak apa yang pengen dibintangi oleh seorang Haruka Nakagawa?

“Aku suka banget nonton film, terutama horror. Makanya pengen banget bisa main film horror dan komedi,” jelas gadis berusia 26 tahun tersebut..

Dengan alasan itulah sekarang dia sedang sibuk ikut casting film dan mempersiapkan diri untuk project besarnya di dunia seni peran dan tarik suara di 2019 mendatang.

Semoga sukses ya, Haruka!

Written by
Being adult with the spirit of Samurai X and Neon Genesis Evangelion, this man now decided to make a team of superhero like Avengers. Moviegoers and you can follow his visual track on instagram.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>