Inilah Kekuatan Para Rider di Kamen Rider Zero-One Sejauh Ini

Setelah debut pada awal September 2019, Kamen Rider Zero-One bisa dibilang serial yang cukup bagus. Dengan memanfaatkan teknologi AI, kesan modern begitu terasa dalam serial ini. Makanya, nggak heran kalau peralatan henshin yang ditampilkan juga cukup modern, meskipun bentuknya mirip sama kaset tape. Ngomongin soal Kamen Rider, nggak lengkap kalau nggak ngomongin kekuatannya. Dalam serial Zero-One, ada 3 Rider yang sejauh ini memamerkan kekuatannya.

KAMEN RIDER ZERO-ONE

Rising Hopper adalah base form Zero-One dengan menggunakan Rising Hopper Progrise Key. Dengan form ini, Zero-One memiliki kekuatan pada kakinya, baik saat melompat maupun melakukan tendangan.

Form ini punya 2 finisher yaitu Rising Impact dan Kaban Strash. Ketika menggunakan Rising Impact, Zero-One akan berlari ke arah musuh lalu menendangnya ke udara. Zero-One kemudian melakukan dua Rider Kick, menendang musuh ke bawah dan menghancurkannya.

Biting Shark adalah form kedua Zero-One dengan menggunakan Progrise Key Biting Shark. Biting Shark merupakan form yang membuatnya menggunakan kemampuan ikan hiu, sehingga membuatnya bisa memperkuat serangan di air.

Form ini punya finisher bernama Biting Impact. Zero-One berulang kali menebas musuhnya dengan sirip di tangan dan kakinya, kemudian melempar musuhnya ke udara. Di udara, musuhnya kemudian ditebas menggunakan sirip di tangannya.

Selain finisher  di atas, masih ada lagi finisher dengan menggunakan Attache Calibur. Dengan memasukkan Progrise Key ke Attache Calibur, Zero-One bisa memperkuat serangan Kaban Strash-nya.

Flying Falcon adalah form kedua Zero-One dengan menggunakan Progrise Key Flying Falcon. Sebelum muncul di episode 4, form ini udah muncul di trailer kedua Zero-One dan video tutorial henshin yang dirilis di YouTube Bandai. Kemampuan form adalah bisa terbang dan kemampuan bertarung di udara.

Flying Falcon memiliki finisher yaitu Flying Impact.

 

KAMEN RIDER VULCAN

Shooting Wolf adalah form utama Vulcan dengan menggunakan Progrise Key Shooting Wolf  Form yang memiliki kemampuan menembak dengan akurat.

Form ini punya finisher bernama Shooting Blast. Ketika melakukan Shooting Blast, Vulcan menembakkan 4 energi berwarna biru yang mirip dengan serigala. Keempat serigala ini mengejar musuh, kemudian Vulcan akan menambakkan energy biru lagi yang lebih kuat untuk menghancurkan musuh dan melelehkan apapun yang melewatinya.

 

Punching Kong adalah form kedua Vulcan dengan menggunakan Progrise Key Punching Kong. Form ini menambah kekuatan pukulan Vulcan. Form ini juga punya finisher yaitu Punching Blast. Vulcan akan menambahkan sejenis energi di tangannya sebelum menembakkannya dan memukul musuh ke udara.

KAMEN RIDER VALKYRIE

Rushing Cheetah adalah form utama Valkyrie dengan menggunakan Progrise Key Rushing Cheetah. Form ini memiliki kemampuan dalam hal kecepatan.

Form ini punya finisher yaitu Rushing Blast. Ketika menggunakan Rushing Blast, Valkyrie mengelilingi musuh sambil beberapa kali melakukan tembakan yang menciptakan semacam bola energi. Bola energi ini kemudian meledak dan menghancurkan musuh di sekitarnya.

 Itu dia kekuatan para Rider yang sampai episode 4 dipamerkan. Meski majalah TV-kun udah bocorin Progrise Key lainnya, tapi detail kekuatannya belum dijelaskan dengan lengkap. Tentunya bakal ada finisher lain yang akan dipamerkan ke depannya.

Written by
Short hair worshipper.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>