Kaho Takada a.k.a. Misora “Kamen Rider Build” yang Suka Berolahraga!

Pengen makin mengenal Misora dari Kamen Rider Build? Begini perjalanannya... (doc. Tokusatsu Network)

Kalau kamu lagi ngikutin serial Kamen Rider Build, tentu kamu penasaran dong sama sosok imut Misora Isurugi, yang diperankan Kaho Takada? Eh tapi kita bukan ngomongin Misoranya, tapi si Kaho.

Siapa yang nyangka kalau cewek imut ini ternyata udah terjun di dunia akting sejak usia remaja. Selain itu, Kaho juga hobi banget olahraga. Lalu, seperti apa sih perjalanan karir Kaho Takada sampai akhirnya menjadi salah satu karakter penting di Kamen Rider Build?

Mulai akting di usia 16 tahun

Mungkin nggak bayak yang tahu kalau debut Kaho di dunia akting dimulai saat usianya 16 tahun. Debutnya dimulai dengan muncul dalam variety show berjudul R no Hōsoku: Rankore × Drama Dai 4-kai dan sekuelnya R no Hōsoku: Aitsu ni Iwa setai di tahun 2013. Setahun kemudian, Kaho beradu akting dengan beberapa member AKB48 dalam drama Sailor Zombie. Sayangnya, Kaho cuma bermain di episode 1 sebagai Sasaki.

Baca Juga:

Udah cukup berpengalaman lah ya di layar kaca. (doc. GramUnion)

Di tahun yang sama, Kaho pun bermain dalam drama GTO: Great Teacher Onizuka sebagai salah satu siswa bernama Kaede Hirano. Tahun 2014 ditutup Kaho dengan kembali dalam variety show yang membesarkan namanya R no Hōsoku, berjudul R no Hōsoku: 2-Funkan Nazotoki Mystery.

Tahun 2015, Kaho bermain di dua drama yaitu Chanpon Tabe taka di mana dia hanya bermain sebanyak 4 episode dan Omotesandō Kōkō Gasshō-bu! sebagai Rena Watanabe. Kaho kembali dalam sekuel ketiga R no Hōsoku berjudul R no Hōsoku: Nazotoki Mystery Omoide no Yuenchi de Kieta Tomo pada 2016. Selain itu, di tahun yang sama Kaho juga berperan dalam drama Toto Neechan.

Tahun 2017, Kaho berperan dalam drama Ningyōsashichi Torimonochō sebagai Ayano di episode 10. Setelah drama ini, Kaho pun disibukkan dengan perannya sebagai Misora dalam Kamen Rider Build.

Hobinya berolahraga

Siapa sangka imut-imut gini “ganas” juga dalam berolahraga! (doc. Vignette Wikia)

Selain berakting, Kaho Takada juga hobi berolahraga. Tercatat dia pernah ikut serta dalam All-Japan Ninja Championship Tournament tahun 2014. Dalam event yang menuntut fisik prima ini, Kaho mampu menjadi juara di sektor cewek. Keren kan?

Nggak cuma itu, Yokohama Marathon 2016 pun ditaklukkannya. Meski cewek, Kaho nggak ambil lari jarak pendek. Dia malah mengambil kategori lari maraton. Meski nggak juara, Kaho mampu finish dengan mencatatkan waktu 5 jam. Luar biasa!

Baca Juga : 5 Perbedaan Antara Super Sentai dan Power Rangers

Kaho Takada saat ini emang menjadi hot issue di Jepang maupun luar Jepang lewat perannya di Kamen Rider Build. Buat kamu yang pengen kepo-in akun media sosialnya, kamu bisa cek Instagram-nya atau blog pribadinya.

Written by
Short hair worshipper.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.