Karan Ashley: Kalian Alasan Saya Mencintai Aisha

Joyfriends tentu sadar kalau para pemeran Power Rangers dari masa ke masa itu sangat attached atau terikat dengan perannya. Kita akan selalu menyebut Jason David Frank sebagai “Tommy si Ranger Hijau”, Austin St. John sebagai “Jason si Ranger Merah”, atau Yoshi Sudarso sebagai “Koda si Ranger Biru”.

Tapi sebenarnya kenapa ya para aktor dan aktris ini merasa sangat terikat secara emosional dengan peran yang mereka mainkan lebih dari 20 tahun yang lalu? Secara nggak semua pegiat seni peran bisa seterikat itu dengan peran yang dimainkan, ya nggak Joyfriends?

Pertanyaan tersebutlah yang kemudian kami tanyakan kepada Karan Ashley dan David J. Fielding pada sesi wawancara singkat di Popcon Asia 2018. Ashley alias pemeran Aisha sang Ranger Kuning dalam serial Mighty Morphin Power Rangers tersebut mengatakan kalau semua itu nggak lepas dari peran para fans.

“Cinta para fans kepada Power Rangers membuat kami ingat betapa kerennya serial ini. Saya juga sering banget dikasih tahu betapa mereka sangat menyukai aksi yang saya lakukan bertahun-tahun lalu. Kalian adalah alasan kenapa kami mencintai serial ini, kalian adalah alasan kenapa saya mencitai peran saya sebagai Aisha,” ungkap aktris berusia 43 tahun tersebut.

Sementara itu, Fielding menjawab pertanyaan tersebut dengan setengah bercanda, menyebutkan kalau hal tersebut terjadi karena kepalanya.

“Saya adalah seorang pria berkepala biru dalam waktu yang lama dan udah beberapa kali orang datang ke saya dan bilang, ‘Anda adalah salah satu sosok ayah yang berharga bagi saya, karena kepala Anda yang besar muncul di tv saya selama bertahun-tahun,’” ujar Fielding yang langsung disambut tawa para wartawan yang hadir di ruang interview.

Buat Joyfriends yang pengen ketemu dengan dua legenda Power Rangers ini, langsung aja datang ke Popcon Asia 2018 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan! Sampai ketemu di venue, Joyfriends!

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>