Yuk Berkenalan dengan Empat Ultraman di Serial Ultraman Taiga

Siapa aja Ultraman yang bakal muncul di serial Ultraman Taiga? (doc. Tsuburaya)

Generasi baru Ultraman saat ini, memiliki kekuatan yang unik. Nggak terkecuali serial Ultraman Taiga yang akan segera tayang. Sebelumnya ada Ultraman Orb yang mampu berubah menjadi Ultraman generasi pendahulunya, hingga duet Ultraman Rosso dan Blu yang mampu melakukan fusion.

Serial Ultraman Taiga yang bakal hadir Juli mendatang juga menghadirkan sosok Ultraman yang memiliki kekuatan unik. Kali ini satu host memiliki tiga kekuatan Ultraman sekaligus. Seperti apa kekuatannya? Ini dia pembahasannya.

Ultraman Taiga

Ya, Taiga agak mirip bapaknya ya. (doc. Tsuburaya)

Ini adalah tokoh utama dalam serialnya. Sebagai putra Ultraman Taro yang pernah melindungi Bumi, Ultraman Taiga juga berharap seperti sang ayah. Dia berharap sang ayah mau mengakuinya, tapi Taiga nggak tahu cara mengungkapkannya.

Taiga memiliki rasa keadilan yang tinggi dan penuh semagat. Bersama Titas dan Fuuma, sang jagoan kita ini membentuk tim bernama Tri Squad. Meski masih muda dan belum punya pengalaman yang mumpuni, dirinya akan berusaha melindungi Bumi. Bersama Hiroyuki, sang host, dirinya berharap mampu menjadi seperti sang ayah.

Ultraman Titas

Titas emang berisi banget! Sekali gebuk bisa koit kayaknya… (doc. Tsuburaya)

Ultraman Titas adalah Ultraman kedua yang tinggal dalam tubuh Hiroyuki. Dia berasal dari Planet U40, yang menjadi tempat tinggal Ultraman Joneus, yang pernah muncul dalam serial THE ULTRAMAN 1979. Planet ini berbeda dengan Nebula M78 tempat Ultraman era Showa tinggal.

Titas berasal dari kata titan, yang berarti memiliki kekuatan atau ukuran yang besar. Jadi, nggak heran kalau Ultraman ini agak sedikit “berisi” dibanding Ultraman lainnya. Kepribadiannya tenang dan terlatih dalam pertarungan jarak dekat maupun adu kuat.

Ultraman Fuuma

Wah Fuuma kayaknya bakal punya kecepatan yang luar biasa nih. (doc. Tsuburaya)

Ultraman ketiga yang tinggal dalam tubuh Hiroyuki adalah Ultraman Fuuma. Sama seperti Titas, Fuuma bukan berasal dari Nebula M78. Dia berasal dari Planet 0-50, tempat Ultraman Orb, Rosso dan Blu (R/B) lahir.

Memiliki reflek yang cepat dan teknik yang beragam, dia mahir dalam pertarungan kecepatan. Meskipun Ultraman Fuuma memiliki kepribadian yang temperamental, tapi dia memiliki rasa tanggung jawab untuk melindungi Bumi.

Ultraman Treager

Hmmm.. balik lagi nih doi di serial Ultraman Taiga. (doc. Tsuburaya)

Selain ketiga Ultraman yang menjadi tokoh utama dalam Ultraman Taiga, juga bakal hadir villain sesama Ultraman yaitu Ultraman Treager. Dia sebelumnya muncul dalam Ultraman R/B The Movie: Select! The Crystal of Bond.

Sama seperti Ultraman Taiga, Ultraman Treager juga berasal dari Nebula M78 dan teman dekat Ultraman Taro. Namun, dia jatuh dalam kegelapan dan berubah menjadi jahat seperti Ultraman Belial. Ultraman Tregear memiliki kemampuan bertarung seperti Ultraman Groob dan Ultraman Geed Ultimate Final. Ultraman treager bakal menjadikan Ultraman Taiga sasaran utamanya.

Itu dia empat Ultraman yang bakal hadir dalam serial Ultraman Taiga. Nggak cuma bakal melawan kaiju aja, tapi juga melawan Ultraman jahat. Menarik ditunggu aksi keempat Ultraman ini. Ultraman Taiga bakal tayang mulai 6 Juli mendatang.

Written by
Just an ordinary boy who trapped in a man's body.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>