Cara Nonton Youtube Dibayar

Saat ini menonton video sudah tidak menggunakan perangkat tambahan lagi contoh nya dahulu kita menggunakan VCD atau DVD untuk menonton video atau film. Sekarang kita bisa melihat video melalui aplikasi YouTube, aplikasi ini sudah menjadi sarana kita untuk melihat berbagai macam jenis video, dari tutorial, spoiler Film, Humor dan lainnya. Bagi kamu para penggemar YouTube apakah tau Cara Nonton Youtube Dibayar.

Sebenarnya saat ini aplikasi yang bisa menghasilkan uang sudah sangat banyak, bukan hanya menonton Youtube saja. Namun kamu perlu berhati-hati, karena tidak semua aplikasi yang menjanjikan uang terbukti membayarkannya. Jadi jika kamu mendapatkan info tentang aplikasi yang mendapatkan uang kamu harus tau info selengkapnya.

Sebenarnya untuk menghasilkan uang di aplikasi Youtube sangatlah mudah, karena kita tidak memerlukan syarat yang ribet. Kamu hanya perlu menonton video yang ada di Youtube Apk dan kamu bisa menghasilkan Dollar. Kalo kamu masih belum yakin, kamu bisa simak artikel ini sampai tuntas.

Supaya kamu tau bagaimana cara mendapatkan uang melalui Youtube dan via Website lainnya. kami juga akan mengajarkan cara mudah dan sangat aman untuk kamu gunakan dalam menghasilkan uang di aplikasi ini. Karena Situs yang akan kami bagikan ini adalah situs yang resmi dan sudah terbukti membayar.

Cara Nonton Youtube Dibayar Via Tv-Two APK

Youtube

Pertama kami akan memberikan cara nonton Youtube dibayar uang melalui aplikasi tambahan. Jadi kamu harus menginstall aplikasi ini terlebih dahulu. Tenang bosku aplikasi yang satu ini aman, karena kamu bisa mendownloadnya di Google PlayStore yang sudah terjamin standar keamanannya aplikasi ini adalah Tv-Two Apk. Tv-Two Apk adalah apk yang membantu kamu mendapatkan uang saat menonton Youtube.

Baca Juga : Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Berikut cara menginstall dan menggunakan aplikasi Tv-Two Apk :

  1. Pertama kamu Download dahulu Tv-Two Apk.
  2. Kemudian kamu install aplikasi Tv-Two di Android kamu.
  3. Buka aplikasinya, lalu kamu pilih video yang ingin kamu tonton.
  4. Setiap video yang kamu tonton kamu akan mendapatkan poin dengan jumlah tertentu.
  5. Kemudian kamu Tap ikon dompet untuk mengetahui beberapa banyak poin yang sudah kamu kumpulkan.
  6. Selanjutnya pilih menu request payout.
  7. Terakhir kamu tukarkan poin kamu menjadi uang kita sudah mencapai batas yang di tentukan.
  8. Proses pun selesai.

Aplikasi ini memang tergolong aman, namun penghasilan yang kamu dapatkan tidak besar. Poin maksimal yang harus kamu kumpulkan dan bisa di tukar uang adalah 50.000 poin. Dari 50.000 poin ini kamu bisa menukarkan nya menjadi rupiah sebesar 470 Rupiah. Namun angka penukaran sewaktu-waktu bisa berubah, jika kamu mau dapat banyak kamu bisa menukarkannya pada saat penukaran ke Rupiah sedang naik.

Cara Nonton Youtube Dibayar Via Website Swagbucks

Tubeyou

Cara kedua nonton Youtube dan dibayar adalah dengan mengunakan situs yang akan kami berikan ini. Situs ini adalah Swagbucks, kamu bisa mengakses situs ini melalui PC atau Android kamu. Situs Swagbucks memberikan layanan untuk para penggunanya dengan cara mengisi survey, melihat iklan dan menonton video.

Setelah kamu menyelesaikan tugas diatas, maka kamu akan mendapatkan poin dan kamu bisa menukarkan poin tersebut dengan uang digital yang masuk ke akun Paypal kamu. Tenang kawan, situs ini aman dan sudah terbukti membayarkan uang yang sudah kamu dapatkan di situs ini.

Berikut cara nonton Youtube dibayarkan Dollar Via webite Swagbucks :

  1. Pertama kamu buka dulu situs Swagbucks melalui link www.swagbucks.com
  2. Jika kamu belum punya akun Swagbucks, kamu harus melakukan registrasi terlebih dahulu.
  3. Kemudian kamu masuk menu Discover.
  4. Lalu kamu klik tanda yang terdapat di bagian kiri untuk mengetahui tawaran yang diberikan saat ini.
  5. Lanjut pilih iklan yang akan kamu tonton. Catatan : Makin banyak iklan yang kamu tonton, maka makin banyak juga poin yang kamu dapatkan dan kamu bisa tukarkan dengan Dollar.

Bagi kamu yang ingin mencoba situs ini silahkan mencobanya, dibandingakan situs lain yang belum tentu aman. Memang tidak semua iklan ini bisa mendapatkan uang, namun kamu bisa menghasilkan uang dengan mengisi survey yang sering diberikan.

Cara Nonton Drakor Dibayar

Youang

Saat ini Drama Korea atau biasa kita sebut Drakor memang sedang banyak di gemari di indonesia. Kita bisa berjam-jam menonton film ini di Tv maupun di aplikasi Youtube. Namun apakah kamu tau nonton Drakor di Youtube bisa menghasilkan uang.

Baca Juga : Situs Penghasil Uang

Untuk menghasilkan uang dengan nonton Drakor cara termasuk mudah, kamu hanya perlu menyelesaikan tugas yang diberikan oleh situs yang ada. Namun kamu harus melakukan tugas yang pas, agar situs tersebut bisa langsung memberikan uang pada saat kamu nonton Drakor di Youtube.

Berikut kami berikan Channel Youtube yang menyediakan Drakor untuk kamu tonton :

  1. Big Picture Mart
  2. KOK TV
  3. Lululala Story Lab
  4. Lifetime
  5. PLAYLIST Global
  6. Dingo K-Drama
  7. tvN D STORY
  8. AsianCrush
  9. Studio DIA
  10. Tooniverse

Pasti tambah serukan nonton drama korea kesukaan kamu dan kamu juga bisa mendapatkan uang. Selain cara di atas, kami juga sudah menyiapkan situs yang aman untuk kamu gunakan dibawah ini.

Daftar Situs Yang Bayar Penonton Youtube

Dari semua situs yang kami berikan diatas, kami juga sudah menyiapkan situs tambahan untuk kamu bisa menghasilkan uang. Situs yang kami berikan sudah terbukti aman, jadi kamu bisa menggunakannya tanpa perlu khawatir.

Berikut dibawah ini beberapa situs terpercaya bisa mendapatkan uang :

1. Baymack

Pertama ada Situs Baymack, Baymack adalah salah satu situs nonton YouTube yang menghasilkan poin. Poin ini lah yang harus kamu kumpulkan sebanyak mungkin untuk bisa kamu tukarkan dengan uang.

Berikut cara mudah menggunakan situs Baymack dan dapat uang :

  1. Pertama kamu Buka situs Baymack di www.baymack.com.
  2. Kemudian kamu lakukan Registrasi dengan Nama dan Email kamu.
  3. Lalu kamu pilih video yang ingin kamu tonton.

Keuntungan lainnya dari website Baymack adalah kamu bisa mendapatkan uang dengan cara lain. Kamu bisa berbagi link dan kamu juga bisa mengundang teman kamu melalui media sosial seperti Twitter, Yahoo, dan Microsoft.

2. Watch2Earn

Situs berikutnya yang harus kamu coba untuk menghasilkan uang adalah Watch2Earn. Cara mendapatkan uang di situs ini hampir sama dengan situs lainnya. Namun di situs ini kamu bisa menggunakan opsi pembayaran yang bermacam-macam.

Berikut cara menggunakan situs Watch2Earn untuk menghasilkan uang :

  1. Pertama kamu buka situs Watch2Earn di www.watch2earn.biz
  2. Lakukan proses Registrasi dengan mengisi Data diri kamu dan Email kamu.
  3. Kemudian kamu pilih video yang ingin kamu tonton.

Video yang kamu tonton mengandung poin dengan jumlah berbeda, jadi pilihlah video yang memberikan poin banyak agar uang yang kamu dapatkan dari situs ini juga bisa banyak.

3. Paid2Youtube

Situs terakhir yang bisa kamu kunjungi dan kamu gunakan untuk mendapatkan uang adalah Paid2Youtube. Situs ini sudah sangat banyak penggunanya dan yang pasti aman terbukti membayar.

Berikut cara mudah untuk menggunakan situs Paid2Youtube :

  1. Pertama kamu kunjungi situs Paid2Youtube di paid2youtube.com
  2. Lakukan proses Registrasi terlebih dahulu.
  3. Kemudian masukkan akun PayPal kamu.
  4. Kalau kamu belum punya akun Paypal, kamu bisa mendapatkannya “DISINI”
  5. Silakan kamu pilih video yang ingin kamu tonton.

Seperti situs lainnya yang kami berikan diatas, disitus ini kamu juga harus mengumpulkan poin-poin yang kamu dapatkan disetiap video yang kamu tonton. kamu juga wajib memberikan Penilaian, komentar, dan kamu subscribe akun si pengunggah video.

Akhir Kata

Sekian dulu bahasan kita mengenai situs yang bisa membayarkan uang pada saat kamu nonton video di aplikasi Youtube. Semoga cara dan situs yang kami berikan bisa kamu gunakan dengan baik dan kamu bisa mendapatkan uang yang lumayan, Terimakasih.