Game

Final Fantasy XV A New Empire – Review : Jangan Sentuh Kalau Purist

Udah jadi rahasia umum kalau fans puritan (purist) pasti saklek banget sama standar. Jadi jangan coba deh main Final Fantasy XV A New Empire.

3 Bad

Final Fantasy Awakening – Review : Gampang-gampang Ribet

Game Final Fantasy Awakening ini emang seru. Apalagi online dan punya storynya sendiri. Cuma ada beberapa hal yang bikin nggak nyaman sih...

7.5 Good

Game Mobile LEGO Quest & Collect Tembus 1 Juta Download!

Selamat buat Nexon, game LEGO Quest & Collect akhirnya tembus lebih dari 1 juta download. Mungkin kamu pemain yang berkontribusi atas prestasi ini lho.

Starfighter Assault yang Lebih Seru di Game Star Wars Battlefront 2

Game Star Wars Battlefront 2 menjanjikan perang luar angkasa yang lebih seru dibanding yang pertama! Lihat trailer gameplaynya di sini guys.

Daftar YouTuber yang Doyan Bahas Berbagai Macam Game!

Bosen sama konten YouTube gaming yang cuma walkthrough dan ngebacot doang? Cek daftar YouTuber yang punya konten game keren ini, biar referensinya fresh!

GunboundM – Review: Bikin Nostalgia, Tapi Jadi Ribet

Main game GunbounM bikin kita nostalgia banget, berasa jadi anak warnet era-2000-an awal. Cuma kali ini kita mainnya sedikit ribet.

7.5 Good

Archipelageek, Tempatnya Game Lokal Pamer di Popcon Asia 2017

Kalau kamu mampir ke Popcon Asia 2017, pasti menemukan Archipelageek. Ini tuh tempatnya kamu cobain game-game lokal yang udah dirilis di luar negeri!

Deretan Game Mobile Jepang Populer yang Perlu Dicoba

Siapa bilang main game mobile Jepang itu sama susahnya kayak di konsol? Coba deh beberapa game di sini, selain mudah juga lebih seru dari game populer lain!

Benarkah Game RPG Jepang Lebih Sulit untuk Dimainkan?

Gamer RPG Jepang kata sejumlah gamer sih lebih sulit untuk dimainkan. Bahkan untuk ditamatin. Wah, kira-kira alasannya kenapa ya?