Console

Dosa-dosa Besar EA Games Sepanjang Sejarah

Meski udah tersohor ke seluruh dunia sebagai salah satu developer game tersukses, hal tersebut nggak membuat EA Games terbebas dari masalah atau 'dosa-dosa' masa lalu. Apa aja ya kesalahan-kesalahan besar mereka hingga saat ini?

Semua yang Perlu Kamu Tahu Tentang Fortnite Season 4

Fortnite Season 4 baru-baru ini rilis. Ada sejumlah update yang bikin jalannya memainkan game ini semakin seru. Semua hal yang perlu kamu tahu kami bahas di sini guys!

Mega Man 2 dan Mega Man X Dirilis Lagi dalam Bentuk Cartridges

Retro is never die. Kedua judul klasik Mega Man yang dulu ngetop banget dirilis ulang dalam versi aslinya. What a surprise! Ada yang pernah mainin dua game ini nggak dulu?

Tiga Game Terbaru dari EA Games yang Wajib Kamu Coba

Meski lagi diterpa berbagai isu nggak enak, EA Games tetap pede buat ngerilis game-game terbaru di tahun 2018 ini. Penasaran apa aja gamenya? Cek di sini makanya, yang jelas sih wajib banget buat kamu mainin!

3 Game Compilation of Final Fantasy VII Yang Mungkin Kamu Belum Tahu

Joyfriends tahu nggak kalau Square Enix pernah merilis beberapa game spin-off dari Final Fantasy VII? Proyek yang diberi nama Compilation of Final Fantasy VII ini dikembangkan pada tahun 2004 dan 2005, hasilnya berupa tiga game yang berlatar sebagai sekuel dan prekuel dari Final Fantasy VII.

Info Terkait Tom Clancy’s The Division 2 Hingga Saat Ini

Di bulan Maret lalu Ubisoft akhirnya mengonfirmasi kalau mereka akan membuat Tom Clancy's The Division 2! Kami coba mengumpulkan informasi yang ada terkait game ini hingga sekarang.

Tips Merawat Nintendo Switch di Rumah Anti Ribet

Yakin kamu udah merawat Nintendo Switch kamu dengan baik dan benar? Simak deh tips dari kami dalam merawat konsol anyar Nintendo satu ini.

15 Alasan Final Fantasy VII Begitu Spesial

Game Final Fantasy VII merupakan game RPG yang paling memorable dan spesial di kalangan para gamer di seluruh dunia. 15 alasan inilah yang bikin game garapan Square Enix ini begitu spesial.

Tanggal Rilis Final Fantasy VII Remake Masih Belum Jelas

Meskipun sampai saat ini masih belum ada tanggal pasti perilisan Final Fantasy VII Remake, Square Enix berjanji pengerjaan yang lebih serius dari sebelumnya bakal memuaskan para fans!

  • 1
  • 2
  • 6