Lewat Crowdfunding, Komik Go-Kill Ingin Dirilis Artbook-nya

Sangar banget nih komik Go-Kill. Pasti asik kalau punya rilisan fisiknya buat dikoleksi. (doc. @gokilldriver)

Salah satu judul komik pendatang baru di Instagram, yaitu komik Go-Kill, baru-baru ini membuat sebuah project untuk merilis fisik dari komiknya. Dua kreator komiknya, yaitu Comolo dan Kush, membuat sebuah crowdfunding project di Kolase.com, di mana tujuannya ialah untuk merilis artbook dari komik yang terinspirasi dari sistem ojek online ini.

Komik Go-Kill sendiri merupakan sebuah komik digital, berbasis di media sosial Instagram, buah pikiran dari Comolo (Illustrator) dan Aryan Kush (Script Writer). Sesuai dengan namanya, komik Go-Kill adalah sebuah “zeitgeist” dari mereka, sebuah kisah yang kami buat sesuai dengan jiwa zaman ini yang penuh dengan ketidakpastian dan sebuah tanda mata untuk era yang akan datang dengan sekelumit semangat akan bayangan masa depan. Komik ini mengambil setting di sebuah kota tanpa nama, yang sedikit banyak terilhami dari sudut, serta lorong gelap, dan tabu di dalam sejarah Indonesia.

Latar waktu dalam komik ini masih berada di abad 21,tetapi terjadi sedikit lebih jauh dari masa sekarang, di mana kondisi Indonesia pada saat itu sedang mengalami kekacauan ekonomi akibat perubahan bentuk pemerintahan, dari Republik menjadi Oligarki. Go-Kill adalah sebuah perusahaan aplikasi online yang menampung dan menerima pembunuh bayaran untuk kemudian “dipekerjakan” secara modern. Di mana “customer” secara tanpa nama dapat dengan bebas memesan “jasa” untuk menghabisi nyawa seseorang yang ia tidak suka, tentu saja dengan harga yang beragam tergantung dari pilihan paket jasa yang diinginkannya.

Go-Kill menghadirkan medium dari pengembangan tutur cerita pada komik. Di mana kisah-kisah dan latar belakang dari setting lokasi, waktu, motivasi, dan karakter karakter  yang terdapat di dalam komik Go-Kill, yang tidak dapat ditorehkan pada komiknya, akan dijelaskan secara detail di dalam medium Artbook ini. Sekaligus menjadi pengembangan dari universe Go-Kill sehingga memudahkan pembaca untuk lebih mengerti dari apa yang terjadi dalam komik ini. Tentu saja diisi dengan visual yang memanjakan mata pada setiap lembarnya.

Tinggal pilih nih paket reward atau merchandise yang kamu mau!

Untuk kamu yang mau mendukung crowdfunding project yang mereka jalankan ini, bisa langsung menuju laman Kolase.com sekarang. Kamu nggak cuma akan mendapatkan artbook dari mereka, tapi juga akan mendapatkan beragam merchandise dengan men-support sesuai harga-harga yang bisa kamu pilih.

Yuk support rilisnya artbook komik Go-Kill sekarang dan terus dukung komikus-komikus Indonesia untuk terus berkarya!

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0

Lewat Crowdfunding, Komik Go-Kill Ingin Dirilis Artbook-nya

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0