Creators Super Stream Vol. 2 Hadir Akhir Pekan ini

creators super stream Vol. 2

Setelah sukses menggelar edisi perdana, Creator Super Stream Vol. 2 hadir untuk menghibur via dunia maya. Acara ini akan digelar dari tanggal 26 sampai tanggal 28 Juni 2020.

Sedikit berbeda, Creator Super Stream Vol. 2 hadir lebih “gemuk” dengan gelaran 3 hari acara. Setiap harinya ada tema budaya populer yang berbeda seperti virtual guest (26/6), art (27/6), dan cosplay (28/6).

Setiap creator akan diberikan waktu untuk tampil selama dua jam. Penonton dapat menonton artis favorit dan berpartisipasi dalam talk show dan tanya jawab. Diberikan kesempatan untuk mengikuti games menarik bernama CSS Quest, dimana penonton diharuskan mengumpulkan petunjuk selama jam tayang untuk kemudian menjawab pertanyaan di akhir stream.

Pada hari pertama, beberapa ilustrator ternama akan hadir, seperti Mess (Indonesia, Pemenang Turnamen Regional Art Duel), PandaClip (Indonesia), Asuka111 (Thailand), Airani Iofifteen (hololive Indonesia), dan Amicia Michella (NIJISANJI ID).

Selaras dengan itu, diadakan Krea Challange dimana para ilustrator muda di mana mereka bisa menggambar maskot event Krea, dan dikirimkan untuk dinilai.

Creators Super Stream Vol. 2

Virtual Youtuber atau Vtuber populer Indonesia akan meramaikan acara ini. Nijisanji menjadi pembawa acara untuk Creators Super Stream Vol. 2 ini, dan Vtuber dari Hololive Indonesia akan hadir dengan berbagai acara menarik.

Selain itu, ada juga MAHA5 yang akan menghadirkan 2 Vtuber andalan mereka, Andi Adinata dan Alia Adelia.

Dari dunia cosplayer, hadir Thames Malerose dari Thailand, Angie dari Malaysia, Yukiko dari Singapura, dan Hikarin dari Kanada. Oleh karena itu diadakan juga Cosplay Competition dimana para cosplayer bisa mengirimkan foto cosplay dari rumah dan akan dinilai oleh tim profesional. Pemenang bakal diumumkan dan tetap mendapatkan hadiah.

Penjualan tiket dan penayangan Creators Super Stream Vol.2 bisa disaksikan di sini. Tiket dijual mulai dari Rp20 ribu untuk 1 hari dan Rp50 ribu untuk tiket terusan tiga hari.

Written by
Mulai mengenal pop culture dari manga Dragon Ball dan Doraemon, hingga dihancurkan secara mental dengan Evangelion. Head of Content at JoyPixel.id.

Is the Story Interesting?

0 0