Edens Zero Dapatkan Adaptasi Anime dan Game

(doc. Edens Zero fandom.com)

Ada kejutan buat kamu yang demen sama Edens Zero, nih! Manga ini merupakan karya dari Hiro Mashima, pembuat Fairy Tail dan Rave Master. Eden Zero akhirnya diumumkan mendapat adaptasi anime, serta project game konsol dan mobile.

Di-tweet langsung oleh pengarangnya sendiri, adaptasi anime ini masih belum diinfokan waktu perilisannya.

Trio karakter utama seri ini akan diisi suara oleh Takuma Terashima (Shiki), Mikako Komatsu (Rebecca Bluegarden), dan Rie Kugimiya (Happy).

Edens Zero menceritakan tentang Shiki, pemuda yang seumur hidupnya tinggal bersama para robot di Granbell, sebuah taman hiburan. Suatu hari, ia bertemu dengan perempuan bernama Rebecca, manusia pertama di taman tersebut selama seratus tahun terakhir, bersama seekor kucing biru bernama Happy.

Pertemuan Shiki dan Rebecca akan menjadi awal dari petualangan mereka berdua!

Eden Zero telah diterbitkan di mingguan Shonen Magazine Jepang sejak 2018 lalu, dan juga diterbitkan di Indonesia oleh Elex Media.

Konami juga telah mengumumkan project game mereka untuk Edens Zero ini. Untuk konsol, mereka mempersiapkan game action-rpg dengan sudut pandang orang ketiga. Sementara untuk mobile, action-rpg dengan sudut pandang top-down.

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel!

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0