Hala Gold Luncurkan Koleksi Perhiasan KISAH by Shireen!

Hala Gold KISAH Shireen
(Doc. Hala Gold)

Perhiasan merupakan aksesori yang dapat menyempurnakan penampilan. Keindahan perhiasan menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan wanita. Dengan menggunakan perhiasan, sebuah penampilan juga dapat terkesan mewah.

Setelah berkolaborasi dengan Prilly Latuconsina, Hala Gold dan Shireen Sungkar mempersembahkan koleksi perhiasan KISAH by Shireen.  

“Emas adalah sahabat semua perempuan, begitu pula aku. Keindahan emas selalu membuatku bermimpi untuk memiliki koleksi perhiasan emas. Mendapat kesempatan untuk meluncurkan KISAH by Shireen merupakan angan yang menjadi kenyataan,” ungkap Shireen.

Koleksi emas tersebut mengabadikan lika-liku kehidupan Shireen yang penuh hikmah dan pelajaran berharga dalam menggapai mimpinya. Terdapat 12 model perhiasan dalam koleksi KISAH by Shireen yang terdiri dari 9 cincin dan 3 gelang berbahan emas putih yang berhiaskan batu cubic zirconia swarovski dengan kualitas terbaik.

Batu cubic zirconia swarovski memiliki kilau setara dengan berlian. Detail perhiasan dengan craftmanship terbaik ini menciptakan elegansi dalam kesederhanaan.

Hala Gold KISAH Shireen
(Doc. Hala Gold)

Shireen juga menjelaskan bahwa Hala Gold memiliki empat pilar utama yang sesuai dengan keyakinannya, yaitu Honesty, Authenticity, Lasting dan Aspirational. Menjunjung tinggi kejujuran dan amanah dalam kemurnian emasnya sehingga menghasilkan produk berkualitas tinggi serta tahan lama.

Meski tampak sederhana, koleksi KISAH by Shireen ini nggak hanya dapat digunakan untuk acara formal, tetapi juga cocok digunakan dalam berbagai kesempatan, termasuk saat bersantai.

Menurut Jennifer Heryanto, Chief Executive Officer Hala Gold, Shireen merupakan figur dan visi yang memiliki nilai mendalam, sejalan dengan komitmen Hala Gold.

“Berawal dari angan yang sederhana, ternyata juga bisa menjadi sesuatu yang istimewa bersama Hala Gold. Kami harap dengan hadirnya Shireen Sungkar sebagai salah satu Halaladies dapat menyebarkan optimisme dalam setiap langkah hidup perempuan Indonesia,” ungkapnya.

Hala Gold sendiri merupakan salah satu brand perhiasan yang memiliki kualitas serta kemurnian emas yang sudah sesuai dan divalidasi melalui Kementerian Perindustrian dengan penerbitan SNI 13-3487-2005 KADAR PAS 75.5% dalam kategori perhiasan di Indonesia.

Sebagai brand perhiasan emas, Hala Gold berkomitmen untuk menjadi sahabat bagi konsumen dengan menghadirkan koleksi perhiasan emas yang stylish sehingga dapat menjadi pilihan dalam investasi yang menunjang penampilan Sahabat Hala.

Hala Gold KISAH Shireen
(Doc. Hala Gold)

Dengan mengedepankan kualitas produk dan produksi perhiasan dengan desain autentik, Hala Gold telah mencuri perhatian pecinta emas. Dalam jangka waktu kurang dari satu tahun, ratusan ribu konsumen telah membeli Hala Gold dan Sahabat Hala menciptakan movement. #HalaGoldHunter secara organik.

Semua Koleksi Kisah by Shireen dijual terbatas dan bisa secara offline maupun online di toko rekanan resmi Hala Gold yang dapat diakses melalui akun instagram @halagold_id ataupun www.halagold.co.id. Khusus untuk pengiriman ke luar Indonesia, dapat langsung menghubungi customer service Hala Gold melalui direct message di akun Instagram-nya, JoyFriends.

Setiap pembelian koleksi KISAH by Shireen hadir dalam sebuah pouch satin khusus yang berisi surat ucapan terima kasih dan tanda tangan dari Shireen Sungkar, serta kartu kadar emas sebagai sertifikat keaslian produk Hala Gold dengan kadar 75.5.

Cek untuk lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan-tulisan menarik lainnya dari Verina Intan, JoyFriends.

Written by
-

Is the Story Interesting?

0 0