Adaptasi Anime Jojo Baru Bakal Bawa Seiyuu Perkasa!

Jojo

Setelah lama ditunggu-tunggu, seri Jojo’s Bizzare Adventure akhirnya kembali mengadaptasikan anime dari manga bagian keenam. Berjudul Jojo’s Bizzare Adventure: Stone Ocean, fokus cerita bakal kembali pada keluarga Joestar. Kali ini Jolyne, anak Jotaro, bakal menyandang title sebagai tokoh utama.

Jolyne, bakal diisi suarakan oleh Ai Fairouz. Ia merupakan anggota agensi seiyuu Pro-Fit, dan telah menyuarakan berbagai karakter pendukung dari berbagai judul. Perannya yang paling dikenal adalah Hibiki Sakura dari anime Dumbbell Nan Kilo Moteru? Dan saat ini mengisi suara Natsumi Manatsu dari anime Tropical-Rouge! Precure.

Ai Mengaku sangat senang mengetahui dirinya bakal berperan sebagai tokoh utama seri Jojo’s Bizzare Adventure.

“Saya suka karakter Jolyne, dan karakternya yang cantik dan kuat benar-benar membantu saya selama menempuh ilmu.” Katanya.

Masih belum ada pengumuman jadwal tayang dari adaptasi Stone Ocean. Namun diperkirakan anime ini bakal tayang sekitar tahun depan.

Stone Ocean Bakal Jadi Anime Jojo Terakhir

Jojo’s Bizzare Adventure: Stone Ocean, bakal jadi seri terakhir dari timeline utama keluarga Joestar. Dimulai dari kisah Jonathan, berlanjut ke Joseph, Jotaro, serta Giorno. Seusai cerita Jolyne, kita bakal kembali ke masa lampau, dengan tokoh Jojo yang baru, dan tidak ada kaitannya dengan keluarga Joestar.

Pembaca manga, sebagian besar sudah mengetahui hal ini. Pasalnya, Steel Ball Run, seri setelah Stone Ocean, bakal kembali ke jaman wild west. Setting dunia, cerita, serta asal kekuatan Stand bakal berbeda dari cerita-cerita sebelumnya.

Araraki, pengarang kisah Jojo, telah menggambar sejak akhir tahun 80-an di Shonen Jump. Jojo’s Bizzare Adventure masih berlanjut hingga sekarang, dan versi manganya sudah mencapai Bagian kedelapan.

Adaptasi anime Jojo diproduksi oleh David Production, dan bisa kalian tonton di Netflix. Ada juga seri anime spin-off: Thus, Spoke Kishibe Rohan, yang bisa kalian tonton di platform yang sama.

Apa kalian hype dengan adaptasi Jojo terbaru ini? Tuliskan pesan kalian di kolom komentar ya!

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel!

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0