Manga Shokugeki no Souma Tamat Dalam 3 Bab Lagi

Manga Shokugeki no Souma

Edisi ke-27 majalah Weekly Shonen Jump memberikan informasi yang mengejutkan. Dilansir Crunchyroll, Manga Shokugeki no Souma karya Yūto Tsukuda dan Shun Saeki akan tamat dalam 3 bab lagi. Shueisha selaku penerbit majalah tersebut belum memberikan pengumuman resmi kapan manga bertema memasak ini tamat. Namun, jika tidak ada libur, manga ini diperkirakan akan tamat pada 17 Juni mendatang.

Berita ini juga dibenarkan sang creator, Yūto Tsukuda. Melalui akun twitter pribadinya, dirinya mengatakan, “”Wah, masuk trending Twitter! Berita itu benar. Silakan baca Shonen Jump untuk info lebih lanjut!!!””

Para fans di Jepang pun dibuat terkejut dengan berita ini. Pasalnya, tidak ada pengumuman sebelumnya kalau manga ini akan tamat dalam waktu dekat. Manga andalan Shonen Jump seperti Naruto dan Bleach bahkan mengumumkan 1 bulan sebelum manga-nya tamat agar para fans-nya siap dengan kenyataan ini.

Shokugeki no Souma mengisahkan tentang Yukihira Souma, seorang koki muda yang ingin menjadi koki yang hebat agar bisa mewarisi warung makan milik ayahnya. Namun, saat lulus SMP, Souma disarankan ayahnya untuk masuk Akademi Memasak Totsuki, sekolah memasak terbaik di Jepang. Sang ayah menantang Souma untuk lulus di sekolah itu dan membuktikan apakah dia pantas menjadi koki terbaik.

Duet Tsukuda dan Saeki merilis manga ini di Weekly Shonen Jump tahun 2012. Chef Yuki Morisaki diajak kerjasama dalam pembuatan resep. Saat ini, Shokugeki no Souma memasuki BLUE Arc, sebuah kompetisi memasak untuk koki muda di mana koki terhebat dunia akan berkompetisi menjadi yang terbaik.

Selain mengumumkan tamatnya serial ini, Shueisha juga akan memberikan pengumuman penting di hari yang sama saat manga Shokugeki no Souma tamat. Pengumuman ini kemungkinan bakal hadirnya serial anime melanjutkan musim ketiganya.

Written by
"The less you know, the better." -Michael Scofield-

Is the Story Interesting?

0 0

Manga Shokugeki no Souma Tamat Dalam 3 Bab Lagi

Written by
"The less you know, the better." -Michael Scofield-

Is the Story Interesting?

0 0