Mengenal Karakter Tower of God Berdasarkan Manhwa

Mengenal Karakter Tower of God Berdasarkan Manhwa

Tower of God sudah tayang pada awal April di televisi Jepang, Korea dan situs streaming Crunchyroll. Episode pertama mengenalkan kita kepada beberapa karakter Tower of God seperti Bam, Headon, seorang puteri dan ajudannya. Seiring serial berjalan, tentu akan banyak karakter yang akan muncul dan mari kita cek satu persatu berdasarkan manhwa.

Manhwa karya Lee Jong-hwi alias SIU ini mengisahkan seorang cewek bernama Rachel dan temannya Bam. Mereka hidup di sekitar menara misterius. Namun, Rachel mengetahui rahasia di dalam menara tersebut dan masuk ke dalamnya. Demi menyelamatkan Rachel, Bam juga masuk ke dalam menara tersebut. Ternyata, menara tersebut bukan menara biasa.

BAAM

Karakter utama serial ini hidup bersama Rachel di luar menara sejak lama. Baam adalah kelas Regular, yang artinya dia adalah kelas terbawah dan tidak layak ada di menara.

Meskipun statusnya Regular, Baam mampu mengendalikan energi misterius menara bernama Shinsu. Dengan kekuatannya ini, Baam punya kesempatan untuk menuju puncak menara. Karena kekuatannya ini pula banyak prajurit di dalam menara mengincarnya.

RACHEL

Rachel adalah teman Baam satu-satunya. Dia selalu berharap bisa mencapai puncak menara dan mewujudkan keinginannya melihat bintang dari dekat karena dia takut dengan malam. Masa lalu Rachel belum dijelaskan dengan rinci sebelum dirinya masuk menara.

Rachel pernah bermimpi kalau dia bisa mencapai  puncak menara dan melihat bintang dari dekat. Dia cerita pada Baam bahwa ada seorang pria menyukai bintang, yang membangun menara untuk meraih bintang itu.

ENDORSI JAHAD

Endorsi adalah salah satu Princess dari Jahad yang hidup di dalam menara, tapi mengawali langkahnya sebagai Regular. Karena mengawali dari Regular, Endorsi memiliki kekuatan mengendalikan Shinsu. Meski berstatus Princess, Endorsi melanggar sumpah untuk tidak mencintai. Dirinya jatuh cinta kepada Baam.

ANAAK JAHAD

 

Dengan kulit berwarna hijau dan punya ekor, membuat Anaak berwujud seperti reptil. Dia memiliki nama seperti ibunya, yang dulu merupakan Princess Jahad. Meski memilki wujud seperti itu, Anaak memiliki senjata yang kuat bernama Green April yang diberikan leh King Jahad. Anaak masuk menara demi membalas kematian ibunya yang diperlakukan tidak adil oleh King Jahad.

KHUN AGUERO AGNES

Khun Aguero Agnes adalah anggota klan Khun, salah satu dari 10 klan di dalam menara. Alasan Khun masuk ke dalam menara adalah menguji kekuatannya. Selain itu, Khun juga ingin mengembalikan kehormatan klannya karena adiknya gagal menjadi Princess Jahad. Dia dibekali kecerdasan yang membuatnya mampu menyusun rencana serangan dengan baik.

RAK WRAITHRAISER

Rak Wraithraiser adalah prajurit yang bergabung bersama Baam dan Khun setelah mereka bertemu. Rak adalah keturunan Native One, sebuah elemen kuno yang menguasai energi menara. Wraithraiser merupakan nama spesiesnya di mana mereka hidup bersama kura-kura. Hal ini yang menyebabkan Rak menganggap semua makhluk adalah kura-kura.

YURI JAHAD

Yuri berasal dari klan Ha dan salah satu Princess Jahad. Dirinya mampu mencapai puncak menara dan menjadi salah satu High Ranker. Yuri juga memiliki 2 sejata dari 13 Month Series. Tidak banyak Princess yang bisa melakukannya. Ketika bertemu Baam pertama kali, Yuri mulai tertarik padanya, karena statusnya yang Regular.

Itu dia karakter yang akan muncul dalam serial Tower of God. Tentu daftar karakter ini akan bertambah seiring berjalannya serial. Tower of God mulai tayang pada 1 April 2020.

Written by
"The less you know, the better." -Michael Scofield-

Is the Story Interesting?

0 3