Pengarang Slam Dunk Umumkan Movie Baru

Pengarang Slam Dunk umumkan film baru dari serinya.

Setelah cukup lama tidak ada kabar baru, pengarang seri Slam Dunk, Inoue Takehiko hari ini mengumumkan proyek film dari Slam Dunk.

Melalui akun Twitternya, Inoue mengunggah status “[Slam Dunk] Akan menjadi film!” dan ditutup dengan hashtag #slamdunkmovie. Bersama dengan cuitan tersebut, terdapat gambar gif bertuliskan judul Slam Dunk.


Belum ada keterangan lebih lanjut apakah film yang dimaksud adalah film animasi, atau adaptasi live-action. Akan tetapi melalui situs resminya, nampaknya Toei Animation akan memiliki andil, dalam project ini. Tentunya fans seri originalnya berharap Slam Dunk akan kembali dihidupkan setelah serinya tamat pada tahun 1996.

Kalian bisa mengikuti perkembangan film baru Slam Dunk lewat akun twitter resmi mereka.

Tentang Slam Dunk

Slam Dunk menceritakan tentang Hanamichi Sakuragi, pemuda berandalan yang tidak pernah memiliki satu orangpun pacar. Ketika ia masuk SMA Shohoku, ia naksir dengan Haruko Akagi, seorang manajer tim basket. Haruko mengajak Sakuragi untuk bergabung ke tim basket Shohoku, Sakuragi yang awalnya ikut-ikutan untuk membuat Haruko kagum pada akhirnya menjadi suka dengan basket sendiri.

Dikarang oleh Inoue Takehiko untuk majalah komik mingguan Shonen Jump. Slam Dunk diserialisasikan selama 6 tahun, mulai dari 1990 hingga 1996, dan telah dibuat adaptasi animenya oleh studio anime Toei.

Slam Dunk pernah dibuat menjadi empat film animasi yang ditayangkan selama tahun 1994 hingga 1995. Berkat karyanya yang fenomenal di seluruh dunia, Inoue sampai mendapat penghargaan dari asosiasi pebasket Jepang.

Anime Slam-Dunk pernah tayang di Indonesia selama era tahun 2000-an, dan disukai oleh banyak orang.

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel!

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0