Comeback, FLOW Bikin Virtual Concert Khusus Anisong

Setelah 6 bulan tidak manggung, akhirnya FLOW kembali dengan konser virtual berisikan lagu-lagu anime mereka. Dengan judul “Anime Shibari ONLINE”, mereka akan manggung di Ebisu Liquid Room di tanggal 7 Agustus mendatang jam 20.00 waktu Jepang, atau jam 18.00 WIB.

FLOW sendiri sudah bermain sejak tahun 2003 terdiri dari 5 anggota yaitu: KOHSHI (Vocals), KEIGO (Vocals), TAKE (Guitar), GOT’S (Bass), dan IWASAKI (Drums). Mereka banyak menyanyikan lagu untuk opening dan ending anime sampai sekarang. Mereka paling terkenal untuk menyanyikan lagu opening Naruto yang klasik yang berjudul “GO!!!”. Atau mungkin opening Code Geass yang berjudul “COLORS”.

Konser ini juga merayakan rilisnya DVD/Blu-ray untuk konser yang berjudul “Anime Shibari LIVE” yang diselenggarakan pada tanggal 24 Februari 2020 yang lalu di Makuhari Messe. DVD/Blu-raynya berisi 24 lagu yang mereka nyayikan, sebuah photobook, video dokumenter, komentar audio dari member FLOW.

Karena ini konser virtual, kalian tidak perlu datang ke Jepang untuk mendengarkan mereka. Kalian hanya perlu membeli tiketnya, nanti akan diberi akses untuk menonton livestream dari tempat mereka manggung. Dan kalau kalian membeli tiket after partynya, kalian bisa ngobrol-ngobrol bareng FLOW setelah mereka manggung.

Untuk setlist konsernya nanti, sesuai judulnya, mereka akan membawakan semua lagu anime yang ditangani mereka. Mulai dari Naruto, Code Geass, Eureka Seven, Tales of Zestiria the X, dan lainnya.

Tiketnya sudah bisa dibeli dari sekarang melalui website ini dan kalau mau nonton lagi bisa dalam 24 jam setelah livestreamnya selesai.

Cek lebih banyak lagi artikel tentang J-Music atau tulisan menarik lainnya dari Bagus Surya.

Written by
I love rhythm games and any music that sounds great. Apple juice is life.

Is the Story Interesting?

0 0