BRATS di Taiwan Tampil Outdoor untuk Pertama Kali

Meski dilanda hujan deras, BRATS sukses bikin riuh Wake Up Festival 2019 di Taiwan. (doc. BRATS)

Salah satu band rock Jepang yang jadi perbincangan, BRATS, baru-baru ini tampil di outdoor untuk pertama kalinya dalam sejarah karir musik mereka. Pertunjukan BRATS di Taiwan menjadi saksi, tepatnya dalam panggung Wake Up Festival 2019 pada 6 Juli kemarin.

Meski diserbu hujan deras, BRATS sukses tampil menghentak dan bikin riuh panggung Wake Up Festival tahun ini yang digelar selama tiga hari. Rei Kuromiya (vokal) yang juga ex-Ladybaby, Aya Kuromiya (bass), dan Hinako (gitar) merupakan salah satu artis dari 169 artis yang meramaikan festival tersebut.

“Jangan kalah sama hujan!” begitu teriakan para fans BRATS saat Rei dalam bahasa Mandarin menyapa mereka dan memulai set panggung mereka dengan Anthem dan Kaihou Seyo. Manggung di Seven Tigers Stage, mereka disambut oleh awan hitam. Akan tetapi para fans mereka tetap menyambut dengan riang gembira.

“Kami akan bermain sekencang-kencangnya mengalahkan suara badai ini,” teriak sang vokalis.

Membawakan 10 lagu dari album selftitled mereka yang rilis 2018 kemarin, pertunjukan BRATS di Taiwan juga tampil membawakan lagu baru berjudul Ms. Downer. Mereka juga nggak lupa menyatakan rasa terima kasih kepada para fans yang terus bertahan kala hujan deras datang. Serta berjanji untuk kembali lagi dengan lebih banyak energi dan berharap cuaca akan lebih baik.

Setlist yang dibawakan Rei dan kawan-kawan saat tampil di Wake Up Festival 2019:
1. Anthem
2. Kaihou Seyo
3. Seitouka Pride Monster
4. Big Bad World
5. Pain
6. Unfair
7. Ms. Downer
08. Nounai Shoukyo Game
09. Doudatte yokatta
10. Kimarigoto

 

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0