DWP 2017 Untuk Pertama Kalinya Hadirkan Genre Hip-Hop

Panggung utama DWP, Garudha Land, tahun ini dijanjiin bakal tampil lebih futuristik lho! (photo by: Amos Anugrah)

Memasuki tahun kesembilan, Djakarta Warehouse Project alias DWP 2017 untuk pertama kalinya akan menampilkan genre hip-hop dengan membawa rapper asal Amerika Serikat, Desiigner, dan rapper-rapper Asia dari 88Rising; Rich Chigga, Higher Brother, Keith Ape, dan Jonji. Enggak Cuma itu, tentunya juga banyak artis-artis lainnya yang bakal hadir selama dua hari penyelenggaraan festival dance terbesar di Asia ini.

Diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, untuk hari pertama, Jumat 15 Desember 2017, kamu bakal bisa menyaksikan penampilan dari Cesqeaux, David Gravell, Flume (DJ set), Ilan Bluestone, Marshmello, NWYR, Ookay, Purple Haze, R3HAB, Robin Schulz, Slander, Tiesto, Vini Vici, Zatox, dan Zeds Dead. Sementara di hari kedua, Sabtu 16 Desember 2017, giliran Bassjackers, Desiigner, DVBBS, Flosstradamus, Galantis, Hardwell, Loco Dice, Richie Hawtin, dan Steve Aoki yang bakal menghibur kamu semua.

Plus, yang namanya hari terakhir pasti bakal lebih heboh dong, ya gak? Nah, hari kedua akan dibuat lebih meriah dengan kehadiran special stage dari touring concept asal Barcelona, Elrow. Dengan konsep khasnya, Elrow akan membawa tema ‘Psychedelic Trip’ lengkap dengan dekorasi dan tata produksi spektakuler yang telah berhasil ditampilkan di TomorrowLand bulan Juli lalu. Kehadiran Elrow di DWP 2017 akan menjadi kali pertama Elrow membawa konsepnya ke benua Asia.

Selain musisi-musisi internasional, sederet musisi-musisi regional dan Indonesia juga bakal memeriahkan DWP 2017. Musisi-musisi regional dan Indonesia yang akan tampil antara lain Andre Dunant, Chelina Manuhutu, Devarra, DJ L, Yaksa, Jade Rasif, Junior Kyle, Kingchain, March Maya, Moe, Ray Ray, Toni Varga, Tony Romera, w.W, Fun On A Weekend, Hizkia, Iyal Noor, Patricia Schuldtz, Stan, Yesterday Afternoon Boys, MC Bam, MC Drwe, Flicker Screen, Isha Hening, dan RPTV.

“Di tahun kesembilan DWP, banyak sekali hal-hal baru yang kami tampilkan seperti special stage dari Elrow yang dikenal dengan ‘world’s craziest party’ dan juga adanya genre musik hip hop,” ujar Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live.

Ia juga menjanjikan kalau experience DWP tahun ini bakal lebih meriah dan refreshing. Soalnya panggung utama DWP, Garudha Land, bakal jadi lebih futuristic dan lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya.

Buat kamu yang udah enggak sabar buat dateng ke sana, kamu bisa cek harga tiketnya di situs resmi www.djakartawarehouse.com atau di ticket box partner resmi DWP 2017 yang terdaftar di www.djakartawarehouse.com/ticket.

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0