ENERGY, Album Baru Disclosure Setelah Lima Tahun

ENERGY, judul album terbaru Disclosure setelah lima tahun nggak rilis album.

Duo elektronik asal Inggris, Disclosure akhirnya ngumumin kalau mereka bakal meluncurkan album terbaru mereka bertajuk ENERGY. Grup beranggotakan kakak beradik Guy dan Howard Lawrence ini menyatakan hal ini bersamaan dengan rilisnya single terbaru mereka dengan judul yang sama, Jumat (22/5) ini!

Baca Juga: Djakarta Warehouse Project 2019 Umumkan Line Up Kedua

Di album tersebut dilansir dari postingan Instagram mereka, ada beberapa nama yang bakalan menghiasi album ketiga mereka ini; seperti Kelis, Kehlani, Aminé, Common, Fatoumata Diawara, slowthai, dll. Namun ada yang sedikit berbeda di album ini: Kolaborator langganan mereka, Sam Smith dipastikan nggak ikut dalam penggarapan album terbaru duo yang moncer lewat lagu Latch tersebut.

Seperti yang kita tahu, Disclosure telah menelurkan 2 album, yaitu Settle (2013) dan Caracal (2015). Selama transisi antara Caracal dan ENERGY ini, mereka telah merilis 3 EP: Moog for Love (2016), Moonlight (2018), dan terakhir Ecstasy di awal 2020 kemarin.

ENERGY bakal terdiri dari 11 lagu untuk versi standarnya. Untuk versi deluxe-nya, album ini bakal ditambah 9 track lagi yang terdiri dari seluruh track dari EP terbaru mereka, Ecstasy; dua lagu kolaborasi mereka dengan Khalid, yakni Talk dan Know Your Worth; dan 2 remix dari salah satu track mereka di album ini, Birthday. Rencananya album ini sendiri bakalan dirilis pada tanggal 28 Agustus 2020 mendatang.

Nah, JoyFriends, apakah kamu udah siap buat menyambut era baru dari Disclosure lewat album ENERGY ini?

Written by
An electronic music enthusiast. An avid pro-wrestling observer. An amateur photographer. You can check his photo journal on his Instagram. Oh, he's also a host/moderator for JoyPodcast.

Is the Story Interesting?

0 0