Future Rilis Album Teranyarnya, High Off Life!

Future Rilis Album Barunya, The High of Life!
(Source: Google)

Tahun 2020 menjadi tahun di mana banyak musisi yang mengeluarkan karya-karya andalan mereka untuk dinikmati para pendengarnya, termasuk oleh Future, rapper kenamaan asal Amerika Serikat ini.

Berkaca juga dari situasi pandemi yang sedang terjadi membuat peluang yang dimiliki untuk sebuah album atau single dapat melejit popularitasnya, mengingat banyak orang yang tinggal di rumah untuk melakukan pembatasan sosial dan membutuhkan hiburan, sehingga dapat menaikan karya-karya dari musisi ini.

Kesempatan ini tak dilewatkan oleh rapper Future, yang baru saja merilis album studio ke-8 miliknya bertajuk High Off Life. Album ini dirilis dibawah naungan Epic Records pada 15 Mei 2020 setelah pemain basket New Orleans Pelican, Lonzo Ball mengunggah urutan lagu dari album ini di akun Instagramnya.

Dalam album anyar miliknya, Future tidak tampil sendiri. Melainkan ada nama-nama besar yang juga turut ambil bagian dalam album terbarunya ini. Nama-nama seperti Lil Baby, DaBaby, Lil Uzi Vert, Young Thug, Drake hingga Travis Scott turut menyumbang suara dalam beberapa single yang terdapat dalam album milik pria yang lahir 36 tahun lalu ini. High Off Life berudurasi 70 menit 3 detik dengan DJ Esco yang bertanggungjawab secara keseluruhan terhadap produksi album ini.

Sebenarnya, nama High Off Live bukan menjadi pilihan nama utama dari album ini. Sejak masa promosinya, album ke-8 ini direncanakan memiliki nama Life Is Good, yang sama judulnya dengan salah satu single dalam album tersebut di mana Future berkolaborasi dengan rapper asal Kanada, Drake.

Namun karena situasi dunia yang sedang dibuat pusing oleh virus corona yang semakin hari semakin memakan korban, pemilihan nama ini dirasa kurang tepat. Sehingga dari pihak Future memutuskan untuk mengganti nama dari album ini dari awalnya Life Is Good menjadi High Off Live.

Future Rilis Album Barunya, The High of Life!

Artwork album teranyar Future, High Off Life! (Doc. Future)

Album terbaru milik Future ini berisi delapan lagu dengan empat diantaranya sudah dirilis untuk materi konten promosi. Seperti halnya lagu 100 Shooters yang sudah dirilis pada tahun 2019 kemarin yang berkolaborasi bersama Meek Mill dan Doe Boy.

Kemudian ada lagu Last Name yang dibawakannya bersama Lil Durk pada 15 November 2019. Serta judul lagu yang merupakan judul album ini seharusnya, Life Is Good yang sangat populer pada awal tahun 2020 dengan debut pada posisi kedua anak tangga Billboard Hot 100 dan juga ada Tycoon yang dirilis pada akhir bulan Maret 2020.

Adapun rekomendasi dari JoyPixel untuk kamu yang ingin mendengarkan album ini, mari kita buai dengan kolaborasinya bersama dengan Drizzy, Life Is Good.

Hal yang ditawarkan dari lagu ini sendiri adalah pesannya yang berhasil disampaikam baik dari Future maupun Drake dengan cara yang berbeda namun tetap bisa tersampaikan kepada para pendengar lagu yang seharusnya bertengger di peringkat pertama jika Roddy Rich tidak mengeluarkan lagu The Box.

Selanjutnya, ada kolaborasi antara Future dengan salah satu komoditi panas di industri Hip-Hop saat ini, Lil Uzi Vert. Dalam lagu All Bad ini, Future bisa menempatkan dirinya dalam dunia milik Uzi yang bisa membahagiakan para wanita di sekelilingnya dan Future membuat konsep ini kian nyata dengan ikut mengimbangi alur dari Uzi.

Kolaborasi Future selanjutnya adalah dengan kekasih Kylie Jenner, Travis Scott dengan lagu mereka yang berjudul Solitaires. Kalau tadi Future yang melompat masuk ke dunia Lil Uzi, pada Solataires ini Future mendapatkan privilege dengan Travis Scott yang melompat masuk ke ranah dari Future sendiri. Bisa dibilang, Travis sangat mencuri perhatian dengan salah satu verse yang membicarakan tentang kolaborasinya bersama Airmax serta waktu-waktu yang ia habiskan bersama Kylie Jenner.

Lagu pamungkas pada High Off Live jatuh kepada Accepting My Flaws, di mana Future secara gamblang menyatakan akan bertanggungjawab kepada hal-hal yang ia lakukan dan bagaimana ia menyatakan perasaannya kepada Lori Harvey yang merupakan soulmate-nya.

High Off Live saat berita ini ditulis sudah mendapatkan sertifikasi emas sehari setelah perilisannya kemarin di mana menandakan bahwa album ke-8 Future ini sudah didengarkan lebih dari 500 ribu kali. Untuk kamu yang ingin mendengarkannya, album ini sudah bisa diakses di platform streaming digital kesayangan kamu!

Cek lebih banyak artikel tentang musik atau tulisan menarik lainnya dari Jessrine Greivin.

Is the Story Interesting?

0 0