G-Eazy Tarik Rumah Produksi Film Dewasa Untuk Video Klip Still Be Friends

 

G-Eazy berkolaborasi dengan Tory Lanez dan Tyga merilis video klip Still Be Friends. Video yang dirilis pada awal April ini cukup unik karena menggandeng situs dewasa dan rumah produksi film dewasa dalam produksinya.

Kolaborasi yang bisa dibilang jarang ada ini dilakukan G-Eazy dengan menggaet Pornhub sebagai partner pengerjaan project dan rumah produksi VIXEN sebagai penanggungjawab operasional.

Video klip ini bisa dibilang mengambil set vintage yang berkisar di tahun 1970-an dengan sinematografi yang berpusat kepada karakter-karakter utama dalam satu jalan cerita. Video klip ini dibuka dengan G-Eazy yang berpenampilan layaknya seorang pemilik kartel narkoba dari Amerika Selatan dengan kumis yang tebal dan dibalut dengan jaket.

G-Eazy turun dari mobil klasik hitam dengan para escortnya untuk memasuki sebuah mansion yang tengah menggelar sebuah pesta. Gerald menjadi salah satu orang yang ditunggu kehadirannya dalam acara tersebut.

Sekuens lagu yang bercerita tentang friends with benefit ini berlanjut dengan Tory Lanez yang menyanyikan chorus. Keadaan mereka bertiga ditambah dengan rapper YG yang tampil sebagai cameo dalam klip video ini dikelilingi oleh berbagai wanita seksi dan melakukan tarian-tarian erotis.

Bukan sembarang wanita yang tampil dalam video yang berdurasi 3 menit 56 detik ini melainkan wanita-wanita yang sudah memiliki jam terbang tinggi seperti Mia Malkova, Vicky Chase, Avery Cristy, Ivy Wolf dan masih banyak lagi bintang film panas.

Lirik dari lagu ini menggambarkan rayuan gombal ke-3 orang untuk mengajak para wanita agar hanya menjadi fuck buddies dengan tidak perlu menjalin hubungan yang spesial dengan menunjukan keberhasilan mereka yang sudah diraih dalam belantika musik.

Serangan Balik

Ada beberapa orang yang menganggap lagu ini adalah bentuk respon subliminal G-Eazy kepada mantan kekasihnya, Halsey yang beberapa waktu kemarin menyindir Gerald dalam lagu You Should Be Sad secara sepenuhnya. Fans berteori bahwa pembuatan video klip ini merupakan respon G-Eazy bahwa ia baik-baik saja setelah berpisah dengan pelantun lagu Without Me itu. Dalam You Should Be Sad, Halsey memberikan statemen bahwa G-Eazy tidak akan bisa menutup lubang kosong dalam dirinya dengan uang, wanita dan mobil-mobil mewah dimana semua itu diementalkan dengan mentah oleh G-Eazy lewat apa yang dia tunjukan dalam video klip

Video klip Still Be Friends ini pertama kali tayang di Youtube pada tanggal 2 April kemarin namun tak lama kemudian harus diturunkan oleh Youtube karena menunjukan ketelanjangan secara gambling dan hal itu melanggar aturan dari platform streaming tersebut. Tak lama setelah itu, G-Eazy kembali mengunggah klip video dari singlenya ini dengan versi yang sedikit lebih bersahabat dari video sebelumnya.

Versi eksplisit dari video klip Still Be Friends masih dapat dinikmati di situs dewasa Pornhub.

Cek lebih banyak artikel tentang musik atau tulisan menarik lainnya dari Jessrine Greivin.

Is the Story Interesting?

0 0

G-Eazy Tarik Rumah Produksi Film Dewasa Untuk Video Klip Still Be Friends

G-Eazy Tarik Rumah Produksi Film Dewasa Untuk Video Klip Still Be Friends

Written by
Mulai mengenal pop culture dari manga Dragon Ball dan Doraemon, hingga dihancurkan secara mental dengan Evangelion. Head of Content at JoyPixel.id.

Is the Story Interesting?

0 0