Hari Ini! 25th Anniverary Concert Batman Kasarung Iwa K #IndonesianWithAttitude

Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu datang juga! Hari ini (4/4) jam 8 malam nanti Iwa K akan tampil di The Pallas SCBD Jakarta dalam acara anniversary-nya yang ke-25 tahun di kancah musik tanah air. Betul banget, acara 25th Anniverary Concert Batman Kasarung Iwa K #IndonesianWithAttitude yang juga menjadi konser Hip Hop pertama dalam sejarah musik Indonesia.

Mengingat acara ini merupakan anniversary om Iwa K, jangan bayangin konsernya bakal biasa aja. Kamu bakal dijanjikan tata cahaya laser, video mapping, dan pembuatan video klip yang akan di buat on the spot selama acara berlangsung, Nggak berhenti disitu, om Iwa K juga bakal menjadi kolaborasi tiga karakter sekaligus: rapper, rocker, dan aktor.

Penampilan om Iwa K juga bakal awesome, secara music director-nya bakal diarahkan oleh Nikita Dompas. Belom lagi om Iwa K juga bakal perform sama berbagai musisi yang nggak pernah sepanggung bareng – dan tentunya dari berbagai era. Eno NTRL, NEO, Sweet Martabak, Saykoji, Gading Marten, Ramen Gvrl, DJ Schizo – you name it.

25th Anniversary Concert Batman Kasarung – Iwa K #Indonesianwithattitude dipersembahkan oleh The Empire Pro Warriors ini emang nggak setengah-setengah.

“Konser Iwa K sudah semakin dekat, semua team dari pihak musisi yang terlibat ataupun Promoter Kayana Delapan dan Berlian Entertainment sudah intensif dengan persiapan dan rehearsal untuk persiapan Rabu besok, sayang  sekali untuk di lewatkan karena akan banyak kejutan di konsernya nanti, era musik generasi tahun 90-an akan dikemas apik dan keren,” jelas Rama Moektio, CEO dari Kayana Delapan.

“Iwa K akan tampil berkolaborasi dengan 3 Karakter Rapper, Rocker dan Aktor, penasaran seperti apa konsernya nanti yang juga akan membawa pesan positif untuk generasi muda #IndonesianWithAttitude, kita juga ingin mengucapkan terima kasih kepada sponsor The Empire Pro Warriors atas dukungannya untuk konser exclusive Iwa K – Batman Kasarung,” tambahnya.

Kayana Delapan juga nggak sendirian, karena mereka menggandeng Berlian Entertainment. Inget kan, Laff Festival yang baru berlangsung beberapa waktu yang lalu, konser Andien Metamorfosa, dan D’Essentials of Groove (yang akhirnya diselenggarakan 2 kota – Jakarta dan Bandung). See? You may, expect something more!

Kamu bisa juga ajak om atau tante kamu buat nonton ini. Belom punya tiketnya? Buru deh, akses www.tiket.com, www.kiostix.com, www.goersapp.com, www.blibli.com! Gawai kamu keburu lowbatt? Mending lari ke offline ticketing di gerai Indomaret terdekat. Untuk saat ini, harga normalnya masih di Rp350.000,- aja. Kalo emang kamu baru pengen nonton di very last minute, tiket akan dijual di lokasi dengan harga Rp500.000,-

Seru kan? See you there!

Is the Story Interesting?

0 0