Inilah Pengisi Acara NHK Kohaku Uta Gassen ke-71

NHK Kohaku Uta
Para artis yang akan debut di Kohaku Uta Gassen ke-71 (doc. Mainichi/Kota Yoshida)

Pada September lalu, Maeda Terunobu selaku ketua NHK mengonfirmasi tetap menyelenggarakan NHK Kohaku Uta Gassen. Di tengah gelombang kedua Covid-19 yang melanda Jepang, konser ini terpaksa diadakan tanpa penonton. Ini adalah pertama kalinya Kohaku Uta Gassen diadakan tanpa penonton.

NHK Kohaku Uta Gassen merupakan pagelaran musik yang diadakan setiap malam tahun baru. Tahun ini, sebanyak 42 artis akan tampil yang dibagi dalam tim merah dan tim putih. Sebanyak 10 artis akan tampil untuk pertama kalinya di event ini. Mereka adalah NiziU, Sakurazaka46, JUJU, Tokyo Jihen, BABYMETAL, milet, Eito, SixTONES, Snow Man, dan GReeeeN.

Nama-nama populer seperti Arashi juga akan tampil untuk ke-12 kalinya. Setelah mengumumkan akan hiatus, ini merupakan kesempatan fans mereka untuk melihat aksi panggung Arashi sebelum hiatus.

LiSA juga akan tampil untuk kedua kalinya di event ini. Tahun lalu, dirinya menyanyikan lagu Gurenge yang menjadi lagu pembuka Kimetsu no Yaiba. Tahun ini, dirinya diharapkan menyanyikan lagu Homura yang menjadi lagu tema film Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha.

Lewat akun Twitter-nya, LiSA sempat meyampaikan pesannya ketika tampil lagi di Kohaku Uta Gassen:

“Saya akan berpartisipasi dalam NHK Kohaku Uta Gassen ke-71. Saya sangat senang bisa berada di panggung Kohaku untuk tahun kedua berturut-turut. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang terus mengukir masa depan bersama saya. Seperti LiSA, saya akan membuat hati kalian membara saat live nanti. Terima kasih dukungannya.”

NHK Kohaku Uta
NiziU berpose di studio NHK setelah mereka resmi sebagai pengisi acara Kohaku Uta Gassen ke-71. (doc: KYODO/Japan Times)

Salah satu member NiziU mengatakan sangat terharu mendapat kesempatan mengisi acara. NiziU merupakan idol group yang merupakan bagian dari JYP Entertainment. Anggota idol group dipilih lewat acara Nizi Project yang tayang di Hulu Jepang.

Berikut daftar pengisi acara NHK Kohaku Uta Gassen Ke-71. Tanda dalam kurung merupakan jumlah mereka tampil di event ini:

Tim Merah: Aimyon (2), Sayuri Ishikawa (43), Fuyumi Sakamoto (32), Sakurazaka46 (debut), JUJU (debut), Superfly (5), Yoshimi Tendo (25), Tokyo Incidents (debut), NiziU (debut), Nogizaka46 (6), Perfume (13), Hinatazaka46 (2), Foorin (2), BABYMETAL (debut), Seiko Matsuda (24), MISIA (5), Kaori Mizumori (18), Milet (debut), LiSA (2), dan Little Glee Monster (4).

Tim Putih: Arashi (12), Hiroshi Itsuki (50), Eito (debut), Official HIGE DANdism (2), Kanjani Eight (9), Kis-My-Ft2 (2), King & Prince (3), Hiromi Go (33), GENERATIONS (2), Junretsu (3), Masayuki Suzuki (3), SixTONES (debut), Snow Man (debut), Kiyoshi Hikawa (21), Masaharu Fukuyama (13), Hey! Say! JUMP (4), Gen Hoshino (6), Mr. Children (2), Hiroshi Miyama (6), Keisuke Yamauchi (6), dan Yuzu (11).

Penampilan spesial: GReeeeN (debut)

Untuk pertama kalinya kedua tim akan dipimpin oleh aktor peran. Tim merah dipimpin oleh Fumi Nikaido, yang tahun ini berperan dalam drama Yell. Sementara, tim merah dipimpin oleh Yo Oizumi, yang berperan sebagai Kureo Mado di film Tokyo Ghoul.

Pembawa acara untuk tahun ini adalah Teruyoshi Uchimura, yang tampil 4 tahun berturut-turut dan presenter NHK Maho Kuwako, yang tampil untuk ketiga kalinya.

Edisi ke-71 ini akan tayang pada 31 Desember 2020, pukul 19:30 waktu Jepang (17:30 WIB). Seperti tahun-tahun sebelumnya, event ini akan tayang di NHK-G dan NHK World Premium untuk wilayah Jepang dan TV Japan untuk wilayah Amerika dan Kanada. Sementara, untuk negara lain, tetap bisa menikmati lewat live streaming yang biasanya dibagikan sebelum acara dimulai.

Cek lebih banyak asupan informasi bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Roisul Umam. Jangan lupa juga kunjungi FacebookTwitterInstagram, dan YouTube JoyPixel!

Written by
"The less you know, the better." -Michael Scofield-

Is the Story Interesting?

0 0

Inilah Pengisi Acara NHK Kohaku Uta Gassen ke-71

NHK Kohaku Uta

Written by
"The less you know, the better." -Michael Scofield-

Is the Story Interesting?

0 0