Keshi Luncurkan Single Terbarunya, More!

Keshi More

Penyanyi sekaligus pencipta lagu Keshi belum lama meluncurkan karya terbarunya berjudul “More”. Single ini merupakan kelanjutan dari EP-nya yang belum lama dirilis, “Bandaids”.

“More” mengikuti jejak dari EP milik Keshi sebelumnya, “Skeletons” yang dirilisnya musim panas tahun lalu. EP tersebut telah didengarkan sebanyak 150 juta streams. kesuksesan ini ia raih berkat dua single viral miliknya, “Summer” dan “Atlas”. Secara keseluruhan, lagu-lagu milik musisi yang dulunya suster ini sendiri sudah diputar lebih dari 500 juta kali! Nggak heran kalau NME sampai menobatkan multi-instrumentalis ini sebagai essential new artist for 2020.

Tahun ini Keshi sudah merencanakan untuk tur enam kota di Amerika Serikat pada September dan tiketnya sudah ludes terjual kurang dalam seminggu. Turnya sendiri direncanakan dibuka di New York. Ia juga berencana melaksanakan tour pada musim semi ini. Namun sayangnya semua itu harus batal akibat COVID-19, JoyFriends.

Kalau kamu suka musik lo-fi hip-hop, boleh banget nih Keshi ini masuk dalam playlist kamu! Ia sendiri mengatakan bahwa ia terpengaruh oleh banyak musisi, salah satunya adalah John Mayer, The 1975, Frank Ocean, Drake, dan Bryson Tiller.

Penyanyi asal Amerika Serikat ini dulunya sempat bekerja sebagai perawat karena rasa empati yang dimilikinya. Tapi ia berhenti karena ia merasa lebih menyukai membuat musik di rumahnya.

Cek lebih banyak lagi asupan bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Bani.

Written by
Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukum Mu!!! ~Shadow Moon~

Is the Story Interesting?

0 0