Kolaborasi Apik Joyner Lucas dan Will Smith Dalam Lagu Will

Kolaborasi apik Joyner Lucas Will Smith
(Source: Google)

Tepatnya pada bulan kemarin Joyner Lucas akhirnya merilis album yang sudah ia persiapkan selama dua tahun yang bertajuk ADHD. Salah satu album yang sangat dinantikan di industri rap ini berisikan lagu-lagu yang sebelumnya sudah dirilis oleh Joyner Lucas dengan beberapa lagu tambahan untuk melengkapi album tersebut.

Salah satu lagu yang dirilis untuk memberi hype akan album ADHD yakni lagu Will yang berisikan tribute dari Joyner Lucas kepada salah satu aktor terkenal Hollywood, Will Smith. Lagu tersebut bisa dibilang ucapan terima kasih Joyner Lucas kepada Will Smith karena ia menganggap Will Smith adalah inspirasinya dalam berkarir di belantika Hip-Hop. Joyner menggambarkan ucapan terima kasihnya dengan menampilkan penampilan khas Will Smith dalam 10 film yang diperankan oleh Smith.

Lagu yang menjadi trending topic di hari perilisannya di Amerika Serikat ini tidak butuh waktu yang lama untuk sampai ke telinga Will Smith. Ia merespon pada pagi harinya dengan apresiasi kepada Joyner karena telah mendedikasikan satu lagu untuk dirinya dan ia tetap rendah hati dengan semua itu.

Pemeran Agent J pada film Man In Black ini mengharapkan kedepannya bisa ada kolaborasi antara dirinya dan Joyner, mengingat Will Smith sendiri dulu sebelum setenar sekarang, ia memulai karirnya sebagai rapper dengan empat album studio yang mengudara dan mengorbitkan namanya menjadi salah satu musisi ternama.

(Doc. Men In Black)

Fast forward, 14 Mei 2020 lewat akun media sosialnya, Lucas mempromosikan kolaborasinya dengan ayah dari Jaden dan Willow Smith ini. Kabarnya, lagu yang dikerjakan oleh mereka berdua merupakan versi remix dari lagu Will yang dirilis pada bulan maret kemarin dan keesokan harinya lagu ini sudah bisa didengarkan diberbagai platform streaming digital di internet.

Lagu ini secara tema bisa dibilang sama dengan versi awal dari lagu yang dipopulerkan Joyner ini. Hanya saja pada versi ini, pendengar akan mendengarkan sudut pandang dari Will Smith sendiri. Dengan mengusung tema tribute, penyanyi lagu Black Suits Comin’ ini dengan rendah hati mengucapkan ucapan terima kasih kepada orang-orang yang berjasa sehingga bisa membuat dirinya menjadi Will Smith yang kita kenal sekarang.

Orang-orang seperti Nelson Mandela, Muhammad Ali, hingga Martin Lawrence dianggap Will Smith sebagai orang-orang hebat yang selalu dijadikan patokan bagi Will Smith saat menitih karir. Hal tersebut tidak bisa diabaikan begitu saja bagi Will, karena menurutnya, tanpa referensi dari orang-orang yang ia sebutkan ini, ia kemungkinan tidak akan meraih popularitas seperti sekarang.

(Source: Google)

Will Smith juga menceritakan bagaimana ia memulai karirnya sebagai rapper dari bawah. Dimulai dari orang-orang yang berada dalam skena hip-hop menganggap dirinya corny tapi ia tetap berusaha menjadi yang terbaik dan berhasil mendapatkan hormat dari orang-orang yang salut akan kegigihannya. Will Smith tetaplah Will Smith yang sama seperti yang dulu dan ketenaran tidak mengubah dirinya menjadi orang yang buruk.

Will Smith juga berterima kasih kepada Joyner Lucas dan mengatakan bahwa Joyner juga akan menjadi orang yang melegenda di masa mendatang. Kelak anak dari Joyner Lucas akan menjadi hebat seperti anak-anak dari pria yang mengisi anthem Piala Dunia 2018 kemarin.

Lagu Will mungkin akan susah untuk merajai chart hip-hop di periode ini karena persaingan yang sangat sengit di anak tangga industri, namun secara keseluruhan lagu kolaborasi antara Joyner Lucas dan Will Smith ini tetap enak untuk dinikmati terutama bagi kalian para penggemar Will Smith yang kangen dengan lantunan lagu-lagu dari Will Smith.

Cek lebih banyak artikel tentang musik atau tulisan menarik lainnya dari Jessrine Greivin.

Is the Story Interesting?

0 0