Mau Nonton 2020 MAMA Tanpa Hambatan? Yuk, Ikuti 4 Tips ini!

2020 MAMA

Dalam rangka perayaaan akhir tahun, JOOX akan hadirkan Mnet 2020 ASIAN MUSIC AWARDS (MAMA) secara ekslusif pada tanggal 6 Desember 2020 pukul 16.00 WIB. Seperti yang diketahui, MAMA merupakan penghargaan musik Korea Selatan terbesar di Asia yang disiarkan Mnet setiap tahun. Ajang penghargaan 2020 MAMA akan dimeriahkan oleh sederet idol K-Pop, seperti BTS, GOT7, IZ*ONE, MAMAMOO, MONSTA X, NCT, SEVENTEEN, TOMORROW X TOGETHER, TREASURE, TWICE, dan masih banyak lagi.

Agar dapat menyaksikan penampilan idola K-Pop favorit tanpa hambatan, pastikan kamu mengikuti empat langkah mudah berikut ini!

1. Tonton di Platform Legal Untuk Pengalaman Maksimal dan Dukungan Penuh Bagi Idolamu!

2020 MAMA

Sebagai hadiah akhir tahun bagi para penggemar musik K-Pop di seluruh dunia, kamu bisa menonton 2020 MAMA melalui platform legal seperti JOOX. Dengan menggunakan aplikasi JOOX, kamu bisa streaming tanpa hambatan dan jadi saksi penerima penghargaan 2020 MAMA lebih mudah, dari mana saja, dan dengan siapa saja. Selain itu, kamu juga tidak perlu khawatir ketinggalan momen seru akibat kendala bahasa karena JOOX juga menghadirkan teks terjemahan selama acara berlangsung. Jangan lupa ajak semua teman kamu, ya!

2. Klik fitur Live dan Lakukan RSVP Biar Nggak Ketinggalan!

2020 MAMA

Untuk mengakses salah satu fitur interaktif JOOX, yakni JOOX Live, caranya sengat mudah. Setelah masuk ke dalam aplikasi JOOX, klik fitur Live, dan pilih ‘2020 MAMA’. Kamu juga bisa klik ‘Ingatkan Saya’ agar kamu tidak ketinggalan.

Selain menghadirkan berbagai acara musik untuk menciptakan momen kebersamaan antara kamu dengan idola, JOOX Live juga bisa saling berinteraksi dan memberikan apresiasi serta dukungan kepada idola favoritmu melalui kolom chat. Meskipun disiarkan secara virtual, penggemar tetap bisa menciptakan pengalaman seru bersama penggemar lainnya. Namun, tetap hindari penggunaan bahasa yang tidak pantas dan menyinggung SARA ya!

3. Ubah Pengaturan Resolusi Untuk Dapat Menonton Dengan Nyaman Tanpa Hambatan

Agar dapat merasakan keseruan 2020 MAMA dengan lancar, kamu bisa mengatur resolusi tayangan sesuai dengan kuota internet. Pilihan resolusi mulai dari 180p, 360p, 720p, hingga 1080p yang berada di sudut kanan bawah layar JOOX Live. Untuk menonton acara dengan kualitas gambar yang baik, kamu bisa atur resolusi menjadi 720p. Namun, jika kuota internet kamu terbatas, langsung saja ubah resolusinya menjadi 180p. Dengan demikian, kamu tidak perlu khawatir bakal ketinggalan momen-momen seru.

4. Putar dan Hafalkan Lagu-lagu Nominasi 2020 MAMA Sebelum Acara!

Jangan diam saja ketika menyaksikan idola kamu tampil, ya! Joox menyediakan playlist Male Nomination’ dan ‘Female Nomination’ 2020 MAMA yang dapat kamu putar sebelum tayang pada 6 Desember 2020 nanti, JoyFriends!

Tidak usah khawatir, lagu-lagu di JOOX sudah dilengkapi dengan lirik, sehingga kamu dapat menghafalkan lirik sambil mendengarkan musik tersebut. Selain itu, kamu juga bisa latihan bernyanyi melalu fitur Karaoke di JOOX, lho!

Yuk, dukung terus idola K-Pop favorit kamu agar menjadi salah satu pemenang melalui official website 2020 MAMA. Kamu juga bisa vote melalui ‘MAMA Idol Chart Campaign’ di aplikasi JOOX dari tanggal 30 November – 6 Desember 2020, dan dapatkan hadiah menarik. Ayo saksikan langsung peraih gelar 2020’s Artist of the YearWorldwide Fans’ Choice awardSong of the Year, dan Album of the Year 2020 MAMA secara eksklusif hanya di JOOX.

Cek lebih banyak asupan informasi bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Verina Intan. Jangan lupa juga kunjungi FacebookTwitterInstagram, dan YouTube JoyPixel!

Written by
-

Is the Story Interesting?

0 0