Menyimak Single Pembuka Proyek Solo Drummer Stereocase IQIF

IQIF

Drummer band Stereocase akan tempuh jalur berbeda di 2020. Berdiri sendiri dengan nama IQIF, dia sudah menyiapkan satu album dan beberapa materi baru untuk dibocorkan sebagai pemanasan.

Album solo pertama yang diberi judul No.1 ini akan dilepas pada pertengahan 2020. Dua single dilepas secara berturut-turut sebagai pembuka yaitu: Before It’s Too Late dan Burn Me Down. Keduanya sudah bisa didengarkan secara streaming di banyak platform digital sejak 27 Maret lalu.

Enjoy read also: Debut Perdana Tival adalah Mengalah

Album ini akan berisi 10 lagu yang diproduseri oleh Adityar Andra. Andra pernah terlibat dalam produksi Neonomora, Kenny Gabriel dan Sita Marino. Sedangkan Neonomora akan bertugas sebagai Art Director secara keseluruhan, baik dari logo, look, video klip dan lain-lain.

IQIF banyak mengekplorasi berbagai genre musik dalam pengerjaan album ini. Dirinya berusaha membuat karya yang mengalir dari hati dan kreatifitasnya, tanpa batasan dan tanpa paksaan.

Enjoy read also: Time Lapse Pro: Menantang Waktu Dengan Rock Alternatif Eksperimental

“Gue ingin agar pesan di album ini tersampaikan kepada siapapun yang nanti akan mendengarkannya.  Bahwa there’s so many negativity in this world, dan gue akan sangat happy bisa jadi bagian yang ‘Spread the positivity’ karena gue pernah mengalami sendiri, kadang-kadang hal seperti itu mesti diingatkan,” jelas IQIF.

Single pembuka Before It’s Too Late sudah dirilis di Youtube pada 23 Maret lalu. Track intro instrumental ini dikemas dalam bentuk video narasi dengan menggandeng rapper ShotgunDre.

Enjoy read also: Late Night Feelings by Mark Ronson – Review: Welcome to the Sadboi Club!

“Lagu ini membahas tentang setiap orang pasti punya masa dimana dia pikir hidupnya berakhir disitu, ketika mengalami kesulitan hidup. Namun sebenarnya dia masih bisa mencoba segala sesuatunya sebelum semuanya benar-benar terlambat. Ini semacam Reminder untuk selalu optimis dalam mengejar mimpi loe”, jelas IQIF.

Single berikutnya adalah Burn Me Down yang akan menjadi single utama album. Video yang dikerjakan dengan TED’s SQUAD ini akan dirilis di pertengahan Mei 2020. TED’s SQUAD adalah rumah produksi milik penyanyi/penulis lagu, Teddy Adhitya.

Cek untuk lebih banyak lagi artikel tentang MUSIK atau tulisan menarik dari Bagus Surya, Joyfriends.

Editor: Amos Anugrah

Written by
I love rhythm games and any music that sounds great. Apple juice is life.

Is the Story Interesting?

1 0