NCT Beberkan Detail Konsep Kombinasi “NCT 2020: RESONANCE”

NCT Resonance
Source: twitter.com/NCTsmtown

SM Entertaiment, agensi yang menaungi boyband NCT telah mengungkapkan bahwa comeback NCT yang bertajuk “NCT 2020: RESONANCE” ini akan menampilkan konsep kombinasi. Konsep kombinasi yang dimaksud adalah hanya beberapa member saja yang akan muncul dalam lagu pada track list NCT 2020.

Dalam siaran langsung VLIVE yang bertajuk NCT 2020 : RESONANCE LIVE EVENT WISH 2020 pada Rabu, 23 September 2020 lalu, para anggota NCT 2020 membeberkan empat sub-unit yang masing-masing mempunyai konsep lagu dan album berbeda.

Sub-Unit Make A Wish akan memiliki tujuh anggota, yaitu Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Lucas, Xiaojun, Jaemin, dan Shotaro. Unit ini akan bernuansa pop dance dan merupakan unit pertama dari NCT 2020.

Sub-Unit From Home menjadi unit yang bernuansa ballad. Sub-unit ini memiliki tujuh anggota, yakni Taeil, Doyoung, Kun, Haechan, Yuta, Renjun, dan Chenle.

Sub-Unit To Be Announced (Secret Unit) atau unit yang masih belum diketahui judul lagunya digadang-gandang akan menjadi sub-unit dengan nuansa retro hip-hop, yang beranggotakan Mark, Heechan, Sungchan, Jeno, Yangyang, Ten, dan Winwin. Secret sub-unit ini akan rilis pada November 2020.

Sub-Unit To Be Announced (Secret Unit) ini juga belum diketahui judul lagunya. Sub-unit ini beranggotakan Johnny, Yuta, Jungwoo, Ten, Hendery, Jaemin, dan Jisung dengan nuansa EDM yang akan dirilis pada November 2020.

Tidak hanya itu, NCT 2020 juga mengumumkan akan meluncurkan reality show terbaru yang digarap oleh Mnet bertajuk “NCT WORLD 2.0”. Untuk tanggal penayangannya sendiri masih dirahasiakan tanggal mainnya.

Seperti yang diketahui, NCT 2020: RESONANCE ini terbagi menjadi dua, yaitu NCT 2020: RESONANCE Pt. 1 yang akan dirilis pada 12 Oktober dan bisa dipesan sejak Senin, 21 September.

RESONANCE merupakan album lanjutan dari kisah alam semesta NCT (pesan yang tertuang dalam album “Empathy” NCT 2018) di mana mereka berempati satu sama lain melalui mimpi dan menjadi satu melalui musik.

Cek lebih banyak asupan informasi bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Verina Intan. Jangan lupa juga kunjungi FacebookTwitterInstagram, dan YouTube JoyPixel!

Written by
-

Is the Story Interesting?

0 0