NCT Rapper Line Ngumpul di Track Video “Misfit”

NCT Misfit

Setelah foto-foto teaser dari proyek NCT 2020: RESONANCE Pt.1, NCT kembali merilis track video kedua bertajuk “Misfit” dengan line up member, yaitu Johnny, Taeyong, Mark, Hendery, Jeno, Yangyang, dan Sungchan.

Hal tersebut membuat Johnny, Hendery, dan Yangyang WayV resmi bergabung bersama NCT dan untuk kali pertama. Anggota terbaru dari NCT, yakni Sungchan menunjukkan kemampuan rap-nya dalam track video “Misfit”. Tak hanya itu, Johnny yang terbiasa berada di vocal line saat berada di WayV pun turut menambah jejeran rapper line di NCT.

Dalam track video “Misfit”, anggota NCT menunjukkan karisma hip-hop dengan vokal yang energik dan rap yang kuat. Lagu “Misfit” dideskripsikan sebagai lagu bergaya pop yang akan mengingatkan pendengar kepada musik hip-hop di awal 90-an. Liriknya pun mengekspresikan kepercayaan diri dalam merintis era baru di sebuah komunitas sosial yang modern.

Sementara itu, album fisik NCT 2020: RESONANCE Pt. 1 sudah bisa dipesan sejak 21 September 2020 dan akan rilis pada 12 Oktober 2020 pukul 16.00 WIB. Album RESONANCE Pt. 1 ini akan menunjukkan warna musik yang beragam dari NCT 127, NCT Dream, WayV, dan NCT U.

Cek lebih banyak asupan informasi bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Verina Intan. Jangan lupa juga kunjungi FacebookTwitterInstagram, dan YouTube JoyPixel!

Written by
-

Is the Story Interesting?

0 0