Program Spesial JOOX Buat Kamu Yang #DiRumahAja

Dengan terbatasnya ruang gerak untuk sementara waktu, maka platform digital adalah salah satu media yang paling dapat digunakan untuk akses informasi dan hiburan. JOOX sudah menyiapkan program-program yang dapat dinikmati oleh bukan hanya pecinta musik namun juga seluruh keluarga di Indonesia tanpa harus keluar rumah. Apa saja program spesial JOOX ini?

Jika sebelumnya pengguna JOOX harus berlangganan VIP untuk menikmati beberapa lagu, kini mayoritas lagu Indonesia dapat didengarkan secara gratis di JOOX tanpa batas. Program yang diberi nama 100% Free Music adalah program yang diluncurkan JOOX untuk mendengarkan musik Indonesia secara gratis. JOOX bekerjasama dengan beberapa perusahaan rekaman di Indonesia mempermudah para pecinta musik untuk menikmati musik dan lagu-lagu Indonesia tanpa biaya apapun.

Namun nggak cuma berhenti sampai di situ. Masih ada beberapa program turunan sebagai berikut :

JOOX ‘Salah Sambung & Tawco’ bersama Gen FM dan Jak FM.

Bekerjasama dengan dua radio besar di Jakarta, JOOX membawa dua program yang sangat terkenal  yaitu Salah Sambung yang digawangi oleh penyiar kocak Diaz, Sinyo dan Kemal dari Gen FM, dan Tawco yang dibawakan oleh Tike, Ronal dan Melissa Karim dari Jak FM.

Program Spesial JOOX Buat Kamu Yang #DiRumahAja Program Spesial JOOX Buat Kamu Yang #DiRumahAja

 

 

 

 

 

 

Jika dua program ini sebelumnya hanya dapat didengarkan via radio di jam jam tertentu, sekarang kamu bisa dengerin di JOOX kapan saja, dijamin bikin kamu ketawa selama di rumah deh!

JOOX COVERS

Buat kamu yang suka ngulik lagu, program ini pas banget deh buat ngilangin jenuh dirumah. Sebuah program remake atau menyanyikan ulang sebuah lagu yang pernah populer. Program JOOX Covers menjadi semakin menarik karena dinyanyikan oleh KOL (Key Opinion Leader) atau influencer masa kini.

Semenjak diluncurkan di Bulan Desember 2019,  JOOX Covers telah membawakan ulang 5 lagu lawas, yaitu : Syifa Hadju dengan lagu “Untitled” yang dulu di bawakan oleh Maliq & d’Essentials, Chintya Gabriella membawakan  lagu ‘Pupus’ dari Dewa, Hanggini feat McKay dengan lagu “Tak Ingin Pisah Lagi” dari Marion Jola dan Rizki Febrian , Misellia Ikwan feat Fajar Ibel  lewat lagu “Karena Su Sayang” dengan penyanyi asal Near, Reza Dharmawangsa membawakan “Aku Bertahan” milik Rio Febrian, serta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang membawakan lagu “Akan Kulakukan Semua Untukmu” milik Fatur dan Nadila di era 90 an.

JOOX Karaoke

berkaraoke tanpa harus keluar rumah? Tenang, program spesial JOOX ini menyediakan feature karaoke dengan ribuan lagu di dalamnya. Pengguna JOOX dapat memilih lagu favorit mereka dan berkaraoke solo atau duet bersama anggota keluarga yang lain. Interaksi pun dapat dilakukan di dalam feature ini bersama teman-teman lain dimana saja yang memiliki hobi karaoke. Pengguna JOOX bahkan dapat menukarkan gift mereka dengan dana cash. Menyenangkan bukan!

JOOX Daily Task Rewards

Cuma dengerin lagu, dapet hadiah? Mau!! Program spesial JOOX yang ini rada unik, Joyfriends. Cuma dengarkan lagu sambil mainkan tugas-tugas harian di JOOX, pengguna bisa mendapatkan JOOX VIP dan coin yang bisa digunakan untuk berbagai macam interaksi di dalam platform JOOX.

Dengan adanya program spesial JOOX ini, kita dukung program social distancing dari pemerintah dengan berdiam diri di rumah, dan melakukan hal-hal yang produktif.

Editor : Amos Anugrah

Written by
Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukum Mu!!! ~Shadow Moon~

Is the Story Interesting?

1 0